Rachel McAdams Bakal Jadi Kekasih Superhero Marvel?

Selasa, 07 Juli 2015 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Rachel McAdams Bakal Jadi Kekasih Superhero Marvel? Rachel McAdams © splashnews.com
Kapanlagi.com - Salah satu yang penting dalam sebuah film superhero selain aksi dan musuh adalah kekasih dari sang pahlawan. Nama-nama seperti Gwen Stacy, Mary Jane, Lois Lane juga punya tempat tersendiri di hati fans komik dan film superhero.

Kalau untuk film-film Marvel, wanita-wanita kekasih superhero antara lain Pepper Potts-nya Iron Man, Jane Foster kekasih Thor, serta Agent Carter yang merupakan cinta pertama Captain America. Karakter wanita cantik tersebut juga diperankan oleh aktris-aktris Hollywood kelas A. Pepper diperankan Gwyneth Paltrow, Jane dimainkan oleh Natalie Portman, serta Hayley Atwell sebagai Agent Carter.

Kini sepertinya film Marvel akan punya satu lagi wanita cantik dalam daftar kekasih superhero. Kali ini yang dirumorkan sebagai wanita pujaan hati pahlawan super berikutnya adalah bintang THE NOTEBOOK, Rachel McAdams.

Akankah Rachel McAdams jadi kekasih Benedict Cumberbatch di DOCTOR STRANGER? © AFPAkankah Rachel McAdams jadi kekasih Benedict Cumberbatch di DOCTOR STRANGER? © AFP

Seperti diberitakan oleh Heroic Hollywood, Rachel McAdams telah menerima tawaran untuk tampil dalam film superhero Marvel yang akan tayang tahun depan, DOCTOR STRANGER yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Sayangnya belum ada penjelasan karakter apa yang ditawarkan kepada Rachel.

Kemungkinan terbesar peran yang akan diperankan oleh Rachel adalah Clea, keponakan dari Dormammu, seorang master sihir gelap yang merupakan salah satu musuh besar Doctor Stranger. Clea juga merupakan kekasih dari sang superhero.

Saat ini DOCTOR STRANGER sedang dalam masa pra produksi dan segera menjalani syuting di London. Selain Benedict Cumberbatch, nama yang pasti ikut di film ini adalah Tilda Swinton sebagai the Ancient One dan Chiwetel Ejifor sebagai musuh Doctor Stranger, Baron Mordo.

(her/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING