Seru, 'FAST & FURIOUS' Punya Wahana Baru di Universal Studios

Selasa, 03 Februari 2015 18:54 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Seru, 'FAST & FURIOUS' Punya Wahana Baru di Universal Studios Fast & Furious Supercharged/© Universal Studios
Kapanlagi.com - Ada kabar gembira buat para penggemar seri balapan FAST 'N FURIOUS. Wahana yang terinspirasi oleh film action ini akan segera hadir di Universal Studios Hollywood. Penasaran? Cek trailer di bawah yang baru dirilis minggu lalu di acara Super Bowl.

Gimana? Keren, kan. Sayangnya, kalian belum bisa duduk di samping Dominic Toretto (Vin Diesel) saat naik wahana ini. Fast & Furious Supercharged akan dibuka di Hollywood saat musim panas nanti. Seperti yang dilansir NBC, wahana ini adalah grand final dari Studio Tour yang terkenal di seluruh dunia ini.

Fast & Furious Supercharged dideskripsikan sebagai wahana terbaru dari seri film action yang telah lama eksis ini. Saat baru pertama dinaiki, wahana ini akan langsung mendorong pengunjung ke dalam dunia FAST 'N FURIOUS. Pengunjung akan berada dalam sebuah misi penyelamatan salah satu anggota gang dari para penjahat internasional. Mereka akan bergabung bersama Dominic Toretto (Vin Diesel), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Luke Hobbs (Dwayne Johnson), Roman Pearce (Tyrese Gibson), dan Owen Shaw (Luke Evans), yang secara eksklusif direkam dalam sebuah video baru.

Wahana ini juga akan menampilkan mobil-mobil sport keren yang ada dalam FAST 'N FURIOUS. Pengunjung akan berada dalam scene yang membuat jantung berdegup kencang, membawa mereka ke jalanan Los Angeles dalam kecepatan 150 kilometer per jam. Fast & Furious Supercharged akan dirilis bersamaan dengan FURIOUS 7 pada 3 April mendatang. Apakah wahana ini juga akan mengambil setting di Dubai seperti dalam film terbarunya?

Minggu (1/2) lalu adalah hal yang paling ditunggu oleh penggemar sejati film ini. Bukan saja karena wahana Fast & Furious Supercharged ini akan segera dirilis. Tapi Universal Studios merilis trailer terbaru FURIOUS 7 yang super dahsyat. Film ini benar-benar membawa para pemain ke level yang lebih tinggi dengan kehadiran Jason Statham.

Jason akan memerankan karakter Ian Shaw, kakak dari Owen Shaw. Ia ingin melakukan balas dendam yang kejam terhadap pembunuh adiknya yaitu Dominic Toretto dan kawan-kawan. Film ini menghadirkan bintang-bintang top Hollywood seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Ludacris dan Paul Walker, yang meninggal di sela-sela pembuatan film ini. Nantikan tanggal tayang pada 3 April 2015.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING