Simon Pegg Geram Dengan Sikap Penggemar 'STAR TREK'

Kamis, 22 Agustus 2013 21:31 Penulis: Mahardi Eka
Simon Pegg Geram Dengan Sikap Penggemar 'STAR TREK' dok. Collider.com
Kapanlagi.com - Tak disangka ternyata film terbaru STAR TREK: INTO DARKNESS dipilih para penggemar sebagai film yang terburuk dalam saga STAR TREK. Film garapan JJ Abrams yang dirilis Mei lalu ini sejatinya sukses secara komersil dan juga dipuji oleh para kritikus.

Dalam konvensi Star Trek di Las Vegas awal bulan ini, nyatanya INTO DARKNESS mendapat polling paling buruk dari Trekkies. Menanggapi hal tersebut, salah satu pemain filmnya, Simon Pegg pun memberi tanggapan.

"Ini sangat konyol. Aku bekerja kerja dan suka setiap aspek pembuatan filmnya. JJ pun membuat filmnya semenarik mungkin untuk ditonton. Jadi saat dinilai oleh orang-orang rendahan seperti itu, aku hanya bisa bilang, 'F**k you'," paparnya.

Pegg pun menambahkan bahwa perolehan secara komersil dan banyaknya orang yang menontonnya membuktikan bahwa film ini tidak buruk. "STAR TREK INTO DARKNESS adalah film Star Trek yang paling sukses. Banyak orang melihat film ini lebih dari film STAR TREK yang lain. Yang bilang film ini buruk hanya fans yang konyol," pungkasnya.

#Berita menarik lainnya

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING