'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Dominasi Penjualan Tiket di Perilisannya

Jum'at, 07 Juli 2017 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya
'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Dominasi Penjualan Tiket di Perilisannya SPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

Kapanlagi.com - SPIDER-MAN: HOMECOMING mendominasi penjualan tiket pada minggu pertama perilisannya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu website penyedia tiket bioskop, Fandango kepada Screenrant.

Perwakilan Fandango mengatakan jika tiket SPIDER-MAN: HOMECOMING yang paling banyak dicari di website tersebut. Film ini sendiri dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, dan Michael Keaton sebagai Vulture.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © ScreenrantSPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

Seperti dilaporkan Heroic Hollywood, penjualan tiket SPIDER-MAN: HOMECOMING sangat mendominasi. Bahkan, penjualan tiket pada awal-awal perilisan ini sedikit lebih ramai daripada WONDER WOMAN.

Fandango juga mengambil survei dari para penggemar mengenai alasan mengapa mereka ingin menonton SPIDER-MAN: HOMECOMING. 87% dari polling penggemar mengatakan jika mereka memang suka film Spider-Man.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © ScreenrantSPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

Sementara ketika dibagi, 89% mengatakan jika mereka adalah fans Tom Holland, 86% merupakan fans berat dari Robert Downey Jr, sementara 70% adalah penggemar berat Michael Keaton.

Dalam wawancara bersama Collider, Tom Holland mengatakan jika dirinya memang sengaja melihat reaksi-reaksi dari penggemar saat menonton filmnya. Holland pun sempat emosional kala membaca komentar tersebut.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © YoutubeSPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

"Aku membuka Twitter dan langsung melongo. Aku bangun di pagi ini dan nyaris saja menangis. Kamu berada di set syuting selama 15 jam perhari mengenakan kostum ketat seperti itu, tentu saja merupakan pekerjaan yang berat. Aku meletakkan hati dan jiwaku untuk film ini, dan melihat penonton menyukainya adalah hal yang menakjubkan untukku," ungkapnya.

Film ini tanpa disangka-sangka memperoleh rating sangat tinggi, yaitu sebesar 93% dalam Rotten Tomatoes. Jumlah tersebut diambil dari 77 kritikus yang mereview positif film ini, dan 6 yang mereview negatif. Rating tinggi ini tentunya modal bagus untuk menaikkan pendapatan film ini nantinya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © YoutubeSPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

Box Office Pro memperkirakan jika SPIDER-MAN: HOMECOMING akan mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya. Jumlah tersebut tentunya sangat fantastis, namun tak mustahil untuk dicapai.

SPIDER-MAN: HOMECOMING sudah dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. Kamu juga sudah bisa menonton filmnya di bioskop-bioskop terdekat di kotamu.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING