Stan Lee Tanggapi Isu Spider-Man Biseksual

Senin, 29 Juli 2013 12:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Stan Lee Tanggapi Isu Spider-Man Biseksual dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Stan Lee akhirnya menanggapi berita yang beredar seputar ide bahwa Spider-Man akan dibuat menjadi seorang gay atau seorang biseksual. Pencipta karakter Spider-Man dalam komik ini mengaku baru tahu tentang ide Andrew Garfield untuk menjadikan Spider-Man seorang gay.

"Dia menjadi biseksual? Sungguh? Siapa yang punya ide seperti itu. Aku sungguh tidak tahu. Jika isu itu benar-benar terjadi, maka aku perlu menghubungi beberapa orang. Akan kutegaskan bahwa Spider-Man cukup punya satu identitas seksual, ujarnya saat ditemui di Fandomfest, Louisville, Kentucky, seperti dikutip ComicBook.com.

Tak terbayangkan apabila Spider-Man jadi gay. (just jared)Tak terbayangkan apabila Spider-Man jadi gay. (just jared)

Ide ini mencuat sejak Garfield mengatakan bahwa sosok kekasih Spider-Man, Mary Jane Watson sebaiknya digantikan menjadi karakter AJ, seorang lelaki. Tak main-main, bahkan sang aktor sudah punya gambaran tentang siapa yang akan pas memerankan sosok AJ tersebut. "Aku telah terobsesi dengan Michael B Jordan sejak film THE WIRE. Dia sungguh karismatik dan juga berbakat. Akan lebih baik kalau kami pacaran dalam film," ungkapnya.

Menanggapi ide kontroversial dari Garfield tersebut, Jordan tak ingin mengeluarkan pernyataan apa pun.

 

#Berita terkait

 

 

(dgs/dka)

REKOMENDASI
TRENDING