Teaser '300: RISE OF AN EMPIRE' Dirilis

Rabu, 10 April 2013 15:01 Penulis: Mahardi Eka
Teaser '300: RISE OF AN EMPIRE' Dirilis dok. geektyrant.com
Kapanlagi.com - Dua teaser pertama film 300: RISE OF AN  EMPIRE sudah bisa dinikmati secara online. Dua gambar tersebut secara tak langsung menunjukkan seperti apa nantinya film garapan sutradara Noam Murro ini tersaji.

Kedua gambar tersebut diambil dari USA Today dengan gambar pertamanya menunjukkan aktor Sullivan Stapleton yang dalam film berperan sebagai jendral tentara Yunani yang bernama Themistocles. Tokoh ini bisa jadi menjadi tokoh utama dalam sekuel film 300 tersebut, mengingat dalam film pertama, sang tokoh utama tewas terpanah.

Sullivean Stapleton sebagai jendral Themistocles. (DigitalSpy))Sullivean Stapleton sebagai jendral Themistocles. (DigitalSpy))

Sedangkan gambar keduanya menampilkan dua kumpulan pasukan yang sepertinya siap bertempur dan saling berhadapan. Kedua pasukan tersebut seperti dalam film pertamanya, tampil topless.

Pasukan topless ini bakal beraksi dalam film 300: RISE OF AN EMPIRE. (DigitalSpy)Pasukan topless ini bakal beraksi dalam film 300: RISE OF AN EMPIRE. (DigitalSpy)

Film kedua ini nantinya akan mengambil setting sama seperti film pertamanya. Dengan banyaknya adegan perang yang dijanjikan, sang sutradara menjanjikan bahwa adegan yang benar-benar berbeda.

"Koreografi pertarungannya dan perangnya bakal berbeda dari film pertama," ujar sang sutradara. Satu-satunya pemain film pertama yang muncul kembali dalam film kedua ini adalah Rodrigo Santoro yang akan berperan sebagai Xerxes. Dua nama lain yang bergabung dalam film antara lain Stapleton dan Eva Green.

#Berita pilihan

 

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING