Tom Cruise Hadapi 'Sang Superman' di MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT

Selasa, 06 Februari 2018 17:26 Penulis: Mahardi Eka
Tom Cruise Hadapi 'Sang Superman' di MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT Universal Pictures

Kapanlagi.com - Trailer MISSION IMPOSSIBLE: THE FALLOUT secara resmi dirilis Senin (5/2) bertepatan dengan Super Bowl. Pada cuplikan film berdurasi 2 menit 32 detik ini Tom Cruise masih menawarkan sensasi menegangkan seperti memanjat dan bergelantungan di tebing tanpa pengaman, bergelantungan pada tali yang terhubung pada helikopter, hingga melompat diantara gedung bertingkat pada usianya yang telah menginjak 55 tahun.

MISSION IMPOSSIBLE FALLOUT masih menonjolkan Tom sebagai sang Ethan Hunt serta sepak terjangnya dalam menuntaskan misi berbahaya. Kali ini Ethan Hunt (Tom Cruise) yang harus menghadapi segala konsekuensi atas semua niat baiknya selama ini demi menyelamatkan dunia. Bukan penghargaan, tapi bahaya yang justru menghadang. 

Diceritakan pada film-film sebelumnya bagaimana Ethan Hunt selalu mencoba untuk menyelamatkan dunia dalam misi-misi yang mustahil bahkan ketika ia telah ‘dibuang’ oleh IMF. Ethan Hunt tetap melakukan misi solonya demi menyelamatkan dunia dari ancaman para penjahat. FALLOUT akan menceritakan usaha balas dendam dari penjahat yang telah Ethan taklukkan pada film sebelumnya.

Film ini mulai diproduksi sejak April 2017, tapi terjadi sebuah kecelakan pada bulan Agustus yang menyebabkan Tom Cruise mengalami patah pergelangan kaki, sehingga syuting harus ditunda dan dilanjutkan pada bulan Oktober di tahun yang sama. Lokasi pengambilan gambar film ini sendiri dilakukan di beberapa kota di seluruh dunia yaitu Paris, London, Selandia Baru, India, dan Norwegia.

Masih ditulis dan disutradarai oleh Christ McQuarrie yang juga telah menyutradarai ROGUE NATION.  ini masih akan didukung aktor handal seperti Alec Baldwin, Simon Pegg, dan Sean Harris. Julia Meade istri Ethan Hunt yang diceritakan menyepi di film keempat juga akan muncul kembali pada film ini dan tetap diperankan oleh Michelle Monaghan.

Henry Cavill dalam MISSION IMPOSSIBLE FALLOUT. (Universal Pictures)Henry Cavill dalam MISSION IMPOSSIBLE FALLOUT. (Universal Pictures)


Akan muncul beberapa aktor baru meramaikan film ini, salah satunya Henry Cavill yang muncul sebagai agen CIA yang ingin mengambil alih misi yang dijalankan oleh Tom Cruise, keduanya pun terlibat dalam duel yang ekstrim. Aktor satu ini sudah lekat dengan perannya sebagai Superman dalam MAN OF STEEL, BATMAN V SUPERMAN, dan JUSTICE LEAGUE. Kehadiran keduanya dalam satu film dan dibalut dengan adegan aksi tentunya patut ditunggu. 

Aksi menegangkan Ethan Hunt dalam misi penyelamatan dunia dapat kamu saksikan di bioskop pada 28 Juli 2018. Untuk mengobati rasa penasaranmu, tonton dulu trailernya di bawah ini. 


Penulis: Rezka Nur Aulia

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING