Tom Cruise Ngotot Bintangi 'TOP GUN 2'

Senin, 10 Juni 2013 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Tom Cruise Ngotot Bintangi 'TOP GUN 2' dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Produser film kondang, Jerry Bruckheimer telah mengonfirmasi bahwa TOP GUN 2 tetap akan digarap di waktu mendatang meski belum ada keputusan resmi mengenai detil-detilnya. Jerry mengumumkan hal tersebut dalam acara Produced By Conference, yang diadakan oleh 20th Century Fox.

"Selama 30 tahun kami telah berupaya membuat sekuelnya dan hal tersebut tak akan berhenti saat ini. Kami masih ingin mengerjakannya dengan Tom dan Paramount,"  ujarnya seperti dikutip Deadline.

Produser yang juga bakal membidani PIRATES OF THE CARIBBEAN 5 ini juga mengonfirmasi bahwa bintang film pertamanya, Tom Cruise, masih bakal ikut serta dalam proyek sekuel ini.

"Dia sungguh bersemangat dengan proyek ini. Selama dia menjaga antusiasmenya itu, kita akan mengusahakannya. Ia pernah meyakinkanku bahwa ke manapun ia pergi ia akan tetap selalu diingat sebagai Maverick," tambah Jerry.

Terakhir, Jerry menambahkan bahwa ia dan tim produksi sengaja menunda pembicaraan mengenai filmnya untuk sementara karena kematian dari sutradara film pertamanya, Tony Scott. Di tangan Tony kisah seorang pilot pemberontak kisah yang dikultuskan banyak orang.

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING