Tragis! Penggarapan Film 'SILENCE', Makan Satu Korban Jiwa

Minggu, 01 Februari 2015 18:15 Penulis: Dewi Ratna
Tragis! Penggarapan Film 'SILENCE', Makan Satu Korban Jiwa Martin Scorsese ©imglobalfilm.com
Kapanlagi.com - Bisa kebayang nggak, saat sebuah bangunan runtuh dan ada orang di dalamnya? Itu yang dialami oleh kru film garapan Martin Scorsese, SILENCE di Taiwan beberapa waktu lalu.

Saat sedang mengerjakan beberapa detil studio, tiba-tiba bangunan yang jadi bagian dari setting film tersebut runtuh. Hal ini tentu menjadi bencana dalam produksi SILENCE yang masih akan rilis 2016 nanti.

Menurut penuturan pihak kepolisian Taipei, Chen Chung Ren, kejadian ini memakan satu korban jiwa dan dua orang luka parah. Ketiganya adalah pekerja bangunan dari properti itu.

Martin Scorsese © SplashnewsMartin Scorsese © Splashnews

Seperti dilansir dari CNN, film SILENCE sendiri mengisahkan tentang dua orang iman Jesuit dan kehidupan orang Kristen di Jepang pada abad ke-17. Film ini masih dalam tahap pra produksi.

Disampakaikan oleh Leslee Dart, dari pihak SILENCE, tim produksi khawatir struktur bangunan yang ada di belakang studio tidak aman. Pihak kontraktor sedang membenahinya saat bangunan itu roboh.

"Semua orang terkejut dan sedih. Mereka mengungkapkan keprihatinan dan simpati mendalam kepada keluarga individu yang meninggal dan mereka yang terluka," ungkap Dart.

(cnn/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING