Zack Snyder Dilirik Untuk 'JUSTICE LEAGUE'

Rabu, 24 April 2013 10:01 Penulis: Mahardi Eka
Zack Snyder Dilirik Untuk 'JUSTICE LEAGUE' dok. www.screenslam.com
Kapanlagi.com - Sutradara MAN OF STEEL, Zack Snyder, baru-baru ini dilirik untuk menangani proyek tim superhero JUSTICE LEAGUE. Kabar tersebut beredar setelah rekannya Ruben Fleischer (GANGSTER SQUAD) mengklaim bahwa posisi tersebut telah diberikan kepada Snyder.

Fleischer mengungkap hal tersebut saat ditanyakan tentang kemungkinan dirinya bergabung dalam film JUSTICE LEAGUE. "Itu sepertinya hal yang pas dilakukan Zack Snyder," ujarnya singkat.  Meski demikian hingga kini belum ada kejelasan tentang "bocoran" tersebut.

Trailer karya terbaru Snyder:

Fleischer sendiri sangat ingin mengarahkan film superhero. Akan tetapi untuk megaproyek seperti JUSTICE LEAGUE ia masih ragu-ragu akannya. Sedangkan nama Snyder dipastikan akan melambung setelah penggarapan kisah Supermannya menuai respon positif.

Mega proyek yang nantinya akan menghadirkan superhero andalah DC Comics seperti Superman, Batman, dan Wonder Woman ini pun masih dalam tahap menunggu lampu hijau. Itu semua akan ditentukan laris atau tidaknya film MAN OF STEEL yang tayang Juni nanti.

 

#Berita pilihan

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING