Akhirnya, Jessie J Sudah Berdamai Dengan Selulitnya

Kamis, 25 Agustus 2016 08:08 Penulis: Natanael Sepaya
Akhirnya, Jessie J Sudah Berdamai Dengan Selulitnya Jessie J © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Bagi kebanyakan perempuan, selulit merupakan salah satu musuh berat ketika mereka ingin tampil cantik. Tapi kali ini hal tersebut sepertinya tidak banyak berpengaruh terhadap Jessie J.

Yap, seperti dilansir dari Female First, baru-baru ini Jessie J mem-posting sebuah foto di Instagram yang menunjukkan bagian pantat hingga paha. Hanya saja, foto tersebut ia unggah dengan maksud merayakan tubuhnya yang lebih kuat dan sehat.

Dalam foto tersebut, pelantun Bang Bang ini menuliskan caption untuk menjelaskan maksud dari fotonya. Dalam barisan kalimat itu, Jessie J mengungkapkan kalau ia tengah membentuk tubuh, menerima berat badannya yang naik, hingga berdamai dengan selulitnya.

Unggah foto bagian pantat dan paha, Jessie J sudah berdamai dengan selulitnya © instagram.com/isthatjessiejUnggah foto bagian pantat dan paha, Jessie J sudah berdamai dengan selulitnya © instagram.com/isthatjessiej

"Aku bisa saja menulis quote yang panjang dan penuh arti untuk membuat gambar pantatku ini lebih maksimal. Tak perlu quote yang dalam. Cukup gambar pantatku. Aku sedang membentuk tubuhku belakangan ini. Di mana aku sempat bimbang dengan berat badanku yang naik dan menjadi kuat, lebih sehat, dan jauh lebih baik! Berdamai dengan selulitku tapi juga melakukan sesuatu, bukan cuma mengeluh! Sedikit mencintai diri sendiri dan merayakan tubuhmu adalah hal positif dan perlu dilakukan," tulis Jessie J dalam caption Instagram-nya.

Selain foto yang memperlihatkan selulitnya, Jessie J juga mem-posting beberapa foto bagian tubuhnya yang terlihat cukup berbeda. Bukan cuma otot pada lengannya yang semakin jadi, tapi juga perutnya yang terlihat semakin rata dan lebih berbentuk.

Well, Jessie J memang tahu betul cara untuk berpikir positif dengan kondisi tubuhnya sendiri. Nah, yang paling penting kita sudah berusaha melakukan sesuatu dan tidak mengeluh dengan keadaan atau kondisi tubuh misalnya. Kalau menurut kamu?

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING