HOLLYWOOD

Akhirnya Kylie Akui Status Billionaire-nya Bukan 100% Self-Made

Selasa, 02 April 2019 15:29 Penulis: Rezka Aulia

Kylie akui dapat bantuan dalam capai kekayaannya saat ini. © AFP

Kapanlagi.com - Kylie Jenner mendapatkan predikat Youngest Self-Made Billionaire dari Forbes di usia ke-21. Tentu saja hal ini menimbulkan kontroversi bagi masyarakat. Banyak yang tak terima dengan status 'self-made' alias 'dengan usaha sendiri'.

Kylie mendapat banyak kritik keras dari beberapa media dan komentar yang masuk ke twitter atau instagramnya. Banyak yang tak terima Kylie disejajarkan dengan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Pasalnya ia memulai usahanya dengan nama besar Kardashian yang membayanginya.

Dalam wawancaranya dengan Forbes, Kylie mengaku ia memang 'self-made'. "Bagian berusaha sendiri itu benar. Orangtuaku berkata aku harus cari uang sendiri, waktunya belajar cari dan simpan uang. Tak ada sepeser uangku dari warisan," ujar Kylie kala itu.

1. Akhirnya Mengaku

Kylie mengaku tak lagi diberi uang jajan sejak usia 15 tahun oleh Kris dan Caitlyn Jenner. Sehingga ia harus putar otak sendiri untuk tetap memiliki uang. Namun kini Kylie akhirnya mengakui ia tak sepenuhnya berusaha sendiri.

"Aku tak bisa bilang aku lalui semua ini sendirian. Kalau mereka mengomentari secara, secara teknis aku memang tak memakai uang orangtua. Tapi aku mendapat banyak bantuan (keluarga) dan platform yang besar," ujar Kylie dilansir dari The New York Times.

2. Dukungan Non-Materil

Meski membuat pengakuan ini, Kylie tetap bersikukuh bahwa semua uang yang ia nikmati saat ini berasal dari Kylie Cosmetics. Perusahaan kosmetika yang awalnya ia bangun untuk mengatasi rasa tak PD memiliki bibir tipis.

Namun ia mengakui mendapat banyak bantuan non materi dari keluarganya. Pasalnya seperti kita ketahui, Kylie telah berada di reality show KUWTK sejak masih berusia 11 tahun. Penonton setia KUWTK pasti tau wajah polos tanpa polesan Kylie yang imut.

Nah kalau menurut KLovers sendiri Kylie memang berusaha sendiri atau mendompleng nama Kim Kardashian sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING