HOLLYWOOD

Lupakan Skandal Perselingkuhan, Kylie Jenner & Travis Scott Dinner Bareng Stormi

Minggu, 24 Maret 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner - Stormi Webster © instagram.com/kyliejenner

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan di antara Tristan Thompson dan Jordyn Woods. Tak lama setelah itu, giliran kekasih Kylie Jenner, Travis Scott yang diterpa dengan isu serupa.

Sukses membuat publik penasaran, Travis Scott justru memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram-nya setelah rumor perselingkuhan ini muncul. Baik dirinya maupun Kylie Jenner, belum ada yang mau memberikan komentar terkait gosip yang bermunculan.

Tetap saja bungkam soal kebenaran yang ada, kini untuk pertama kalinya mereka muncul bersama di depan publik. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka muncul di kawasan West Hollywood pada Kamis (21/3) lalu.

1. Dinner Bareng

Usut punya usut, rupanya Kylie Jenner dan Travis Scott keluar bareng untuk menikmati makan malam bersama di sebuah restoran waffle tersohor, Sweet Chick. Tak hanya berdua saja, pasangan ini juga mengajak serta putri kecilnya, Stormi Webster.

Kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan kemunculan seorang bodyguard yang dengan setia menjaga pasangan ini saat keluar dari restoran. Menghindari sorotan media, mereka pun bergegas masuk ke dalam mobil. Buat kamu yang penasaran seperti apa foto-fotonya, bisa intip di SINI!

2. Pemotretan Terbaru

Sebelum tertangkap dinner bareng, Kylie lebih dulu jadi sorotan gara-gara photoshoot terbarunya bersama Interview Magazine versi Jerman edisi Spring/Summer 2019. Bintang Life of Kylie tak segan untuk memberikan penampilan seksi dan terbaiknya di depan kamera sang fotografer.

Dalam photoshoot kala itu, Kylie tampil seksi dalam balutan bodysuit yang terbuat dari bahan latex. Yang lebih mencuri perhatian lagi, wardrobe-nya saat itu juga bernuansa merah menyala.

Kesan sensual yang menantang benar-benar terpancar dari penampilannya kala itu. Terlebih dengan sorot mata tajam dan riasan makeup bold dengan lipstik merah yang senada dengan kostum yang dikenakannya.

3. Soal Masa Depan Stormi

Tidak hanya menjadi model, ia juga sempat menjalani wawancara bersama majalah ini. Ia sempat ditanya soal rencana masa depannya untuk Stormi, akankah ia membiarkan putrinya itu juga terjun ke dalam dunia entertainment.

Menjawab pertanyaan ini, Kylie pun menyampaikan, "Aku akan menunggu sampai dia cukup besar untuk membuat keputusannya sendiri." Lebih lanjut, Kylie juga mengaku ingin punya anak lagi namun belum berencana untuk hamil dalam waktu dekat.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING