Apabila Terbukti Selingkuh, Gwyneth Paltrow Minta Dimaafkan?

Rabu, 26 Maret 2014 12:11 Penulis: Ellyana Mayasari
Apabila Terbukti Selingkuh, Gwyneth Paltrow Minta Dimaafkan? Gwyneth Paltrow Foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Bisa jadi, perpisahan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tak lagi mengejutkan bagi beberapa pihak. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan sudah nampak indikasi bahwa rumah tangga keduanya tak mulus.

Bersamaan dengan diluncurkannya pernyataan perpisahan pasangan ini lewat website Gwyneth, Goop.com, beberapa spekulasi pun mulai berkembang. Salah satunya adalah penyebab perceraian yang digadang-gadang karena perselingkuhan yang dilakukan Gwyneth dengan beberapa pria.

Yang menarik, tepat setahun yang lalu, Gwyneth pernah memberikan komentar terkait perselingkuhan dan maaf. Saat itu, Refinery 29 mewawancarainya secara eksklusif dan melemparkan pertanyaan, "Apa yang akan dilakukan Gwyneth apabila seseorang terbukti berselingkuh darinya?"

Gwyneth dan Keluarga (Foto: Fameflynet)Gwyneth dan Keluarga (Foto: Fameflynet)

Dan jawaban yang diberikan Gwyneth pun cukup menarik. "Kurasa inti dari berkomitmen dengan seseorang yang penting dalam hidupmu adalah dengan saling menghargai sebagian kehidupan sosialnya. Tidak ada pasangan yang benar-benar sama, dan karenanya setiap pasangan akan menghadapi tantangan yang berbeda. Kurasa aku akan memilih untuk memaafkan dan dimaafkan. Tapi aku bisa memberikan jawaban yang pasti karena aku belum pernah mengalaminya sendiri," jawabnya.

Nah, jika memang rumor perselingkuhan Gwyneth benar adanya, apakah Chris akan memberikan jawaban yang sama dengan ibu dua anaknya ini?

(jus/mae)


REKOMENDASI
TRENDING