HOLLYWOOD

Aturan Ketat Kim Kardashian Pada Anak-anaknya (Part 1)

Senin, 22 Oktober 2018 18:13 Penulis: Rezka Aulia

instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Bagaimana rasanya terlahir dari keluarga tenar dan memiliki orangtua seperti Kim Kardashian dan Kanye West? Well, ternyata gak selalu tentang kemewahan dan kemudahan loh. Meski Kim terlihat seperti wanita santai dan terkadang konyol, ia memiliki banyak aturan.

Kim ingin memastikan North West, Saint West, dan Chicago West memiliki kehidupan yang terarah. Beragam aturan pun ia berikan pada ketiga anaknya yang kini masih kecil. Kira-kira apa saja sih aturan dari mama Kim pada ketiga anaknya?

1. Aturan Berpakaian

Semasa Kim kecil, ia tak pernah menentukan pakaiannya sendiri. Semua telah diatur oleh sang ibu, Kris Jenner. Kim kecil mengenakan pakaian yang matching dengan saudara-saudaranya.

Kini saat telah menjadi ibu, Kim memberi kebebasan pada anaknya dalam berpakaian. Sebenarnya tak sepenuhnya bebas, North, Saint, dan Chi dibebaskan memilih pakaian di rumah. Namun bila acara resmi atau keluar rumah Kim memiliki stylist untuk anak-anaknya.

2. Masalah Pekerjaan

Terlahir di keluarga Kardashian yang sensasional tak membuat anak-anak Kim akan dimanja. Semasa remaja, Kim harus mengambil pekerjaan sambilan demi membeli sesuatu yang ia inginkan. Ia pun akan memperlakukan anaknya seperti demikian.

"Kamu bercanda kan? Tentu North harus bekerja untuk mendapatkan sesuatu yang ia mau," ungkap Kim dilansir dari The Evening Standard.

3. Tidur Secara Mandiri

Bila Kourtney Kardashian memberlakukan co-sleeping dengan anak-anaknya, lain halnya dengan Kim. Kim amat disiplin tentang masalah jam tidur anak-anaknya. North dan Saint harus tidur siang dan malam di kamar mereka sendiri-sendiri.

Jam tidur mereka pun sudah diatur sedemikian rupa. Meski demikian, Kim masih memperbolehkan anaknya tidur bersamanya di akhir pekan. Namun pada hari biasa, mereka harus tidur dengan disiplin di kamar masing-masing.

4. Area Bermain

Kim dan Kanye West memiliki selera yang cukup tinggi dan mendetail. Hal ini mereka implementasikan pula dalam hal menata rumah. Kini kediaman mereka bertema modern minimalis yang didominasi warna putih.

Agar tak merusak perabotan rumah, Kim hanya memperbolehkan anaknya bermain di satu ruangan. Dalam ruangan ini North dan Saint bebas berekspresi dengan warna. Namun di luar itu, mereka harus menjaga sikap dan tentunya perabotan KimYe.

5. Modeling

Menjadi anak di keluarga sensasional membuat North melakukan banyak hal yang tak dilakukan anak seusianya. Salah satunya menjadi model untuk orangtuanya. Selain merancang aparel untuk orang dewasa, Kanye juga merilis aparel untuk anak-anak.

Siapa lagi yang tepat mengenakan (sekaligus) mempromosikan karyanya bila bukan anaknya sendiri. Untuk Kim sendiri, ia mewajibkan anaknya mengenakan pakaian rancangan sang suami saat sedang berada di luar rumah. Tentu saja membujuk anak-anaknya bukan hal yang mudah.
Untuk 'melancarkan' pekerjaan ini, terkadang Kim memberi permen sebagai imbalan.

6. Penggunaan Gadget

Kim memang dikenal sebagai ratu media sosial. Bahkan di setiap episode KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN dapat dilihat ia selalu membawa handphone. Namun bila membahas penggunaan gadget pada anaknya, Kim punya aturan yang cukup ketat.

Ia sadar anak-anaknya masih amat kecil. Ia memberi contoh dari dirinya sendiri. Saat Kim bersama anak-anaknya, ia akan menjauhkan diri dari hp dan perangkat elektronik lainnya. Sesekali mungkin Kim akan mengajak anaknya berselfie, namun itu ia lakukan di saat tertentu saja. Kim tak akan memegang hp-nya di pagi hari, sebelum tidur, dan saat sedang makan.

7. Keamanan Nomor Satu

Setelah peristiwa perampokan yang dialami Kim di Paris ia lebih berhati-hati. Kim dan Kanye meningkatkan keamanan dan keselamatan keluarga mereka lebih baik lagi. Hal ini tentunya juga ia terapkan pada anak-anaknya.

Ketiga anak Kim harus selalu tinggal di kompleks mansion mereka yang megah di Hidden Hills, California. Kompleks perumahan ini amat ketat dan hanya memperbolehkan penghuni kawasan untuk memasuki area mereka.


REKOMENDASI
TRENDING