Backing Vocal Kena Kanker, Ini Support Beyonce Untuknya

Jum'at, 13 Maret 2015 17:08 Penulis: Erick
Backing Vocal Kena Kanker, Ini Support Beyonce Untuknya Beyonce © Shutterstock / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kepedulian, mungkin itu kata yang tepat atas hal yang telah dilakukan oleh Beyonce kali ini. Kepedulian memang tak hanya bisa dinilai dari seberapa besar hal yang telah kita lakukan. Namun sekecil apapun yang telah kita lakukan, akan besar manfaatnya bagi orang yang sangat membutuhkannya.

Baru-baru ini ia telah memberikan sebuah pesan kepada seorang backing vocal yang bernama Tiffany Monique. Tiffany adalah pengisi suara soprano dari band The Mamas yang selalu mengiringi penampilan Beyonce. Dan saat ini, Tiffany sedang berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Beyonce menuliskan sebuah pesan di bawah foto Monique, "Kami mencintaimu Tiffany. Semoga kamu segera pulih. Love, Beyonce," tulisnya.

Monique yang bernama asli Tiffany Monique Riddick ini dulunya adalah backing vocal Stevie Wonder. Ia juga pernah tampil mengiringi Mariah Carey, dan Christina Aguilera sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan The Mamas pada tahun 2007 lalu.

Beyonce © Splashnews.comBeyonce © Splashnews.com

Besar di Newark, New Jersey, Monique sangat terinspirasi setelah melihat penampilan Whitney Houston di salah satu stasiun televisi. Pada tahun 2013, Monique sempat diwawancarai radio Hot 97 terkait sejumlah tur yang diikutinya untuk mengiringi penampilan Beyonce.

"Ada banyak sekali perbedaan di sini. The Mamas juga melakukan koreografi, jadi kami juga berdansa. Kamu tak akan bisa bersama Bey jika tak bisa melakukannya," ujarnya saat itu.

Monique juga telah menulis dalam akun facebooknya tentang penyakit kanker yang telah dideritanya. Pada tanggal 9 Maret lalu ia pun menulis bahwa ia sedang demam sejak hari Selasa. Monique merasa kesakitan namun akhirnya ia sedikit merasa nyaman dan memutuskan untuk tidur. Well, cepat sembuh Monique!

(nme/erc)

Editor:

Erick


REKOMENDASI
TRENDING