HOLLYWOOD

Baru 9 Bulan Pacaran, Brooklyn Beckham dan Hana Cross Dikabarkan Putus

Sabtu, 31 Agustus 2019 12:08 Penulis: Sora Soraya

Brooklyn Beckham - Hana Cross © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Brooklyn Beckham dan Hana Cross. Pasangan selebriti yang masih sangat muda ini dikabarkan putus setelah pacaran selama kurang lebih 9 bulan terakhir.

Kabar putusnya hubungan Brooklyn Beckham dan Hana Cross ini disebarkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Mail. Metro melaporkan jika sebenarnya mereka tak lagi pernah mengunggah foto maupun video kebersamaannya di Instagram sejak bulan Juli lalu.

1. Keputusan Brooklyn & Hana Sudah Bulat

"Mereka selalu terlihat mesra dalam setiap momen di Instagram, jadi aku nggak kaget saat melaporkan jika Brooklyn Beckham dan pacar modelnya sudah putus. Setelah 9 bulan bersama, pasangan muda ini memutuskan untuk mengakhiri semuanya, putra sulung Beckham ini bisa menikmati liburan seru bersama orangtuanya di Italia," tutur sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menyampaikan jika Brooklyn dan Hana sedang berdebat untuk hak asuh anjing peliharaan mereka yang berjenis pomeranian. Seperti yang kita tahu saat masih pacaran, mereka sempat merawat anjing kesayangannya yang diberi nama Soho.

2. Liburan The Beckhams ke Italia

Belum lama ini, Brooklyn memang ikut David Beckham dan Victoria Beckham menikmati liburan serunya di Italia. Nggak hanya bertiga, adik-adiknya mulai dari Romeo Beckham, Cruz Beckham, hingga si bungsu Harper Beckham juga ikut.

Jika biasanya Hana selalu ikut dalam acara keluarga Beckham, kali ini ia absen dan membiarkan Brooklyn sendirian. Mungkinkah ini pertanda jika hubungan mereka memang benar-benar sudah berakhir?


REKOMENDASI
TRENDING