Bawa Sial Buat Brasil, Mick Jagger Bersilat Lidah

Kamis, 10 Juli 2014 20:11 Penulis: Trian Sulaiman
Bawa Sial Buat Brasil, Mick Jagger Bersilat Lidah Mick Jagger ©fameflynet
Kapanlagi.com - Entah apa yang terjadi di Estadio Mineirao, pada Rabu (9/7), tanpa ampun Brasil digilas oleh tim Panser Jerman dengan 7 gol. Pertandingan semifinal Piala Dunia Brasil 2014 itu pun berakhir dengan skor 7-1 untuk kemenangan Jerman.

Anehnya, para pengguna social media heboh menyalahkan kekalahan Brasil bukan kepada para pemain ataupun pelatih. Justru, vocalist The Rolling Stones, Mick Jagger, jadi target bully para fans Brasil.

Mick sendiri memang berada di stadion, menyaksikan langsung pertandingan semifinal.  Diberitakan The Guardian, Mick terpaksa harus membela diri setelah disudutkan oleh para pengguna Twitter.

"Aku bisa bertanggung jawab untuk gol pertama Jerman tapi tidak dengan enam gol sisanya!" ujar rockstar berusia 70 tahun itu.

Mick Jagger jadi target bully socmed ©fameflynetMick Jagger jadi target bully socmed ©fameflynet

Publik Brasil menyebut Mick sebagai Pe Frio (cold foot), atau istilah yang artinya adalah pembawa sial. Penyanyi Paint It Black itu terlihat duduk di bangku penonton bersama sang anak, Lucas, yang ibunya adalah seorang model asal Brasil, Luciana Gimenez.

Sebenarnya, sebutan pembawa sial untuk Mick dimulai sejak Piala Dunia tahun 2010 lalu. Ia disebut penyebab kekalahan AS terhadap Ghana ketika menontonnya secara langsung bersama Bill Clinton.

Bahkan, saat penyisihan group kemarin, Mick menyatakan dukungannya terhadap tim nasional Inggris. Sayangnya, Inggris justru kalah dari Italia dan Uruguay. Tak salah, para fans tim lain kini sering menggunakan foto Mick menggunakan jersey tim lawan agar tim idolanya tidak terkena sial. Seperti yang terlihat di pertandingan Belanda dan Argentina semalam.

Nah, kamu percaya Mick adalah pembawa sial di Piala Dunia sekarang?

(gua/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING