Beda 16 Tahun, Harry Styles Mulai Pacari Nicole Scherzinger?

Minggu, 18 Oktober 2015 09:08 Penulis: Soraya
Beda 16 Tahun, Harry Styles Mulai Pacari Nicole Scherzinger? Nicole Scherzinger - Harry Styles © istimewa
Kapanlagi.com - Pepatah bilang jika cinta sejati tak pernah memandang ras, suku, ataupun usia. Hal itulah yang sepertinya sedang dihadapi oleh salah satu personel One Direction, Harry Styles.

Baru-baru ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Harry telah menjalin hubungan spesial dengan Nicole Scherzinger. Tak peduli dengan usia mereka yang terpaut 16 tahun, Harry benar-benar jatuh cinta pada pelantun Your Love itu.

Dilansir dari Daily Mail, hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Sun. Di sanalah ia menyampaikan jika sebenarnya Nicole dan Harry sudah dekat sejak 2 tahun yang lalu.

Harry dan Nicole sudah dekat sejak X Factor 2013 © thesun.co.ukHarry dan Nicole sudah dekat sejak X Factor 2013 © thesun.co.uk

"Mereka berkencan di penghujung X Factor 2013 silam dan bertemu lagi tahun lalu. Harry benar-benar sangat terpukau dan selalu memuja NicoleHarry masih berusia 19 tahun saat itu, namun ia sudah berpengalaman karena pernah menjalin hubungan dengan Caroline Flack, yang 14 tahun lebih tua darinya," tutur salah seorang sumber.

Seperti yang kita tahu, pertemuan Nicole dan Harry memang bermula sejak kompetisi X Factor. Di sanalah akhirnya One Direction terbentuk dengan bantuan dari Simon Cowell.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Harry maupun Nicole. Benarkah keduanya sedang menjalin hubungan spesial dan berencana untuk tetap menjalaninya secara diam-diam? Kita tunggu saja!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING