Beyonce dan Jay Z Kejutkan Fans Dengan Beasiswa 1,5 Miliar di Konser Mereka

Selasa, 02 Oktober 2018 11:01 Penulis: Rezka Aulia
Beyonce dan Jay Z Kejutkan Fans Dengan Beasiswa 1,5 Miliar di Konser Mereka Beyonce dan Jay Z bagikan beasiswa melalui organisasi mereka. (AFP)

Kapanlagi.com - Berkat pasangan Jay Z dan Beyonce, seorang pelajar di Arizona bisa berkuliah. Pasangan satu ini memberi kejutan Mikayla Lowry dengan beasiswa senilai 100 ribu dollar (1,5 miliar rupiah). Dana ini ia berikan atas nama yayasan Shawn Carter Foundation dan The BeyGood Initiative di State Farm Stadium di Phoenix, 19 September lalu.

Satu hal tentang pemberan beasiswa ini, ternyata Mikayla tak tau ia menjadi kandidat penerima beasiswa. Sampai DJ Khaled, sang pembuka konser Beyonce, memanggil namanya di akhir penampilannya. Mikayla adalah satu dari 19 orang Boys & Girls Club dari Metro Phoenix yang menghadiri konser Beyonce secara gratis, dilansir dari People.

"Phoenix, ini adalah bagian terbaik malam ini. On The Run II tur akan memberikan penghargaan. Orang ini adalah bagian dari Boys & Girls Club, sosok panutan yang memiliki IPK 3,7, calon ahli biologi kelautan," ucap Khaled sambil kamera menyorot wajah Mikayla.

Mikayla mendapat ucapan selamat dari kawan-kawannya. (twitter.com/alli_vetnar diakses 1/10/2018 23.31)Mikayla mendapat ucapan selamat dari kawan-kawannya. (twitter.com/alli_vetnar diakses 1/10/2018 23.31)

Setelah namanya dipanggil, gadis 19 tahun ini amat terkejut. "Aku amat bersyukur, ini gila! Aku tak menyangka, aku gemetar. Ya Tuhan, terimakasih banyak!" ucap gadis yang telah menjadi anggota club itu selama 11 tahun.

Mikayla berkuliah di Estrella Mountain Community College di Arizona. Ia akan lulus dengan gelar diplo tahun ini. Ia ingin melanjukan kuliah jurusan biologi kelautan atau forensik di Grand Canyon University atau Northern Arizona University.

Beyonce dan Jay Z memang membagikan beasiswa senilai 1 juta dollar (15 miliar rupiah) sepanjang rangkaian konsernya. Dana beasiswa itu akan dibagikan pada 11 pelajar beruntung di 11 kota berbeda. Pasangan seleb ini sebelumnya memberikan beasiswa di Atlanta, Houston, Arlington, Orlando, Miami, dan New Orleans.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING