Cerai Dengan Chad Kroeger, Apa Perasaan Avril Lavigne?

Kamis, 03 September 2015 12:08 Penulis: Soraya
Cerai Dengan Chad Kroeger, Apa Perasaan Avril Lavigne? Chad Kroeger - Avril Lavigne © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Rumah tangga Avril Lavigne dan Chad Kroeger kini sedang berada di ujung tanduk. Yup, setelah 2 tahun lamanya menjadi sepasang suami istri, pasangan ini akhirnya baru saja mengumumkan perpisahan mereka melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Tentunya ini menjadi sebuah keputusan yang teramat sulit bagi keduanya. Namun ternyata, Avril tetap saja mampu menguasai dirinya. Dilansir dari E! Online, penyanyi cantik asal Kanada masih baik-baik saja.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekatnya melalui sebuah wawancara dengan E! News. "Jujur saja, dia sedang baik-baik saja. Sebenarnya, mereka juga telah berupaya untuk rujuk meski hanya sementara," tuturnya.

Avril dan Chad segera bercerai © Splashnews.comAvril dan Chad segera bercerai © Splashnews.com

Well, selama 2 tahun terakhir ini, rumah tangga Avril dan Chad memang diwarnai berbagai konflik dan rumor perceraian. Keduanya kerap kali bertengkar hebat dan dikabarkan akan berpisah.

Tak hanya itu saja, beberapa waktu silam Avril juga sempat terserang penyakit langka yang disebut dengan Lyme Disease. Karena hal itulah, ia harus mengalami gejala-gejala seperti ruam pada kulit, radang sendi, hingga masalah jantung. Namun, Chad selalu ada untuk menguatkan dirinya.

Banyak warna dan cerita ketika keduanya menjadi sepasang suami istri selama 2 tahun terakhir ini. Dan kini seluruh dunia tahu jika perceraian mereka bukanlah sekedar rumor belaka.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING