Daniel Craig: Untung 'COWBOYS' Bukan Film 3D
Daniel Craig
© retna.com
Kapanlagi.com - Rasanya hampir semua film yang dilansir dalam dua tahun terakhir ini menggunakan format 3D. Teknologi 3D memang sedang jadi wabah meski tak semua pelaku industri perfilman Hollywood setuju kalau format 3D adalah yang terbaik. Daniel Craig, misalnya, merasa bersyukur film COWBOYS AND ALIENS tidak dibuat dalam format 3D. Kenapa? Karena format dua dimensi dianggap memberikan pengalaman lebih pada penonton.COWBOYS & ALIENS mulai diedarkan 29 Juli lalu dan sampai saat ini sudah menghasilkan tak kurang dari US$93 juta dari penjualan tiket. Craig yakin kalau angka ini tak akan didapat seandainya film ini dilepas dalam format 3D."Keputusan itu memang disengaja dan saya pribadi bersyukur film itu tidak dibuat dalam format 3D," ungkap pemeran James Bond ini seperti diberitakan Contact Music. Craig tak menolak disebut kuno namun ia yakin kalau format 2D justru memberikan pengalaman lebih pada penonton."Kalay Anda melihat film 3D, Anda akan dipaksa untuk melihat bagian tertentu dari layar yang kadang tidak ingin Anda lihat tapi terpaksa Anda lihat karena memang di sana fokusnya. Kalau nonton film 2D, Anda akan dapat pengalaman yang lebih 'kaya' dan Anda juga bisa melihat sesuatu yang memang ingin Anda lihat," jelas Daniel Craig panjang lebar.
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(kpl/cmc/roc)
Advertisement
D Academy 8
-
Anak Selebritis Indonesia Potret Soimah Gendong Arjuna, Anak Putri Isnari Bikin Gemas di Dangdut Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
