David Beckham Bikin Lagi Tato Victoria

Kamis, 31 Januari 2008 19:41 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Bintang sepak bola David Beckham tak henti-hentinya menunjukkan rasa sayangnya pada istri tercinta Victoria Beckham. Ia dilaporkan telah menghabiskan US$5.000 untuk mengabadikan cintanya pada Victoria lewat tato baru di tubuh atletisnya.

Pemain bola asal Inggris itu memperlihatkan desain baru bergambar Victoria sebagai seorang malaikat yang telanjang, sebuah kopian favorit foto istrinya karya Brigitte Bardot yang digunakan untuk pemotretan majalah Pop, hampir empat tahun lalu.

Tato yang dibuat di lengan kiri David itu melengkapi jumlah tato-nya menjadi 11. Sebelumnya, ia telah menghiasi tubuh indahnya dengan tinta yang bertuliskan nama istri dan ketiga putra mereka.

Dipercaya bahwa tato adalah bagian dari misi David untuk melindunginya dari kepala hingga kaki, seperti karakter Michael Scofield dalam serial PRISON BREAK.

Namun, Wentworth Miller, yang memerankan karakter itu sendiri bukanlah penggemar body art. "Aku pikir ide untuk membuat tato akan berhasil, tapi aku tidak menyarankan untuk melaksanakannya. Butuh banyak pekerjaan dan banyak rasa sakit." 

(ctm/boo)

REKOMENDASI
TRENDING