David Letterman Buat Ozzy Osbourne Terangsang

Senin, 26 Maret 2012 16:05 Penulis: Riswinanti Permatasari
David Letterman Buat Ozzy Osbourne Terangsang Ozzy Osbourne - Sharon Osbourne @ thesun.co.uk
Kapanlagi.com - Usia personil Black Sabbath memang sudah tidak muda lagi. Hal ini jelas mempengaruhi performanya di atas ranjang. Namun jangan khawatir karena Ozzy Osbourne punya cara jitu mengatasinya.

Seperti dilansir dari The Sun, istri Ozzy, Sharon Osbourne keceplosan membocorkan rahasia hubungan intimnya dengan sang suami. Sharon mengungkapkan bahwa dia dan suaminya hanya melakukan hubungan intim saat acara David Letterman diputar.

"Kami berhubungan intim hanya pada saat tertentu saja. Ozzy sangat menyukai David Letterman. Kami berbaring dan menontonnya, kemudian dia berkata, 'Oh, kami baru saja mencapai (orgasme) sebelum monolog Letterman'," ulas Sharon.

Memang itu bukan skenario yang romantis untuk pasangan suami istri. Namun Sharon menambahkan bahwa dia sendiri juga punya kebiasaan unik untuk mencapai kepuasan, yaitu dengan membayangkan wajah Ratu Elizabeth.

"Aku berbaring dan membayangkan Ratu," ungkapnya.

Hal ini jelas perubahan yang drastis mengingat beberapa tahun lalu Ozzy sempat pamer tentang performa bercintanya yang luar biasa. Mungkin waktu memang mengharuskan mereka istirahat. :)

(sun/ris)


REKOMENDASI
TRENDING