Diam-Diam, Liam Hemsworth & Miley Cyrus Sudah Nikah di Australia?

Jum'at, 19 Februari 2016 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Diam-Diam, Liam Hemsworth & Miley Cyrus Sudah Nikah di Australia? Liam Hemsworth & Miley Cyrus © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia serta mengejutkan datang dari Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Sejoli yang sempat disebut kembali bertunangan itu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan, seperti yang dilansir Hollywoodlife.

Kabar ini sendiri pertama kali muncul dari laporan salah satu sumber pada majalah Life & Styles. Ia menyebutkan kalau mereka menggelar sebuah pernikahan rahasia di Australia dengan nuansa sunset yang romantis.

"Miley dan Liam menggelar upacara pernikahan secara rahasia pada liburan musim dingin," ungkap salah satu sumber.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan sudah menikah di Australia © Splashnews.comLiam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan sudah menikah di Australia © Splashnews.com

Lebih mendalam, sumber yang sama juga mengungkapkan kalau pernikahan tersebut adalah ide dari pemain film THE HUNGER GAMES itu ketika Miley berkunjung ke Australia pada Desember tahun lalu. Pernikahan itu sendiri benar-benar dadakan sehingga Miley sendiri merasa terkejut.

"Liam mengumpulkan saudara-saudaranya dan bilang kalau dia pengen bikin upacara pernikahan kejutan buat Miley waktu berkunjung," lanjut sumber.

Sayangnya masih belum ada komentar dari pihak yang bersangkutan terkait dengan kabar ini. Namun yang pasti, pada akhir Desember lalu, Miley memang berada di Australia dan merayakan tahun baru bersama dengan keluarga Liam. Mungkinkah keduanya benar-benar sudah menikah?

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING