HOLLYWOOD

Dikabarkan Sudah Nikah Dengan Justin Bieber, Ini Jawaban Hailey Baldwin

Sabtu, 15 September 2018 11:00 Penulis: Rahmi Safitri

Justin dan Hailey © Shutterstock

Kapanlagi.com - Hubungan pasangan selebritis Hollywood, Justin Bieber dan Hailey Baldwin, memang selalu menjadi sorotan, baik oleh media maupun fans. Yang terbaru, mereka dikabarkan sudah menikah setelah keduanya terpergok memasuki Marriage License Courthouse atau semacam kantor catatan sipil di Indonesia. Tapi benarkah mereka sudah menikah?

Menanggapi pemberitaan tersebut, Haylie pun tak tinggal diam dan memberikan jawaban di Twitter resminya pada Jumat (14/9/2018) yang sayangnya sih sudah dihapus. "Aku mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tapi belum nikah," kata Hailey di Twitter.

Seperti yang disebutkan oleh Hayley, memang banyak spekulasi yang dibuat media terkait kabar pernikahannya dengan penyanyi lagu Love Yourself itu. Apa saja sih serba-serbi itu?

1. Menikah di Kanada?

Menurut TMZ, mereka akan menikah di New York dalam wakyu 60 hari ke depan jika sudah mendapat persetujuan nikah. Katanya nih, Bieber dan Baldwin juga sudah mempersiapkan perniakhan paling cepat minggu depan dan kemungkinan dilangsungkan di estate milik sang penyanyi di Ontario, Kanada.

Sedangkan menurut People, upacara pernikahan minggu depan itu adalah pernikahan secara agama, sedangkan menurut hukum atau catatan sipil akan digelar di Manhattan. "Mereka akan membuat acara besar, di hadapan Tuhan dan orang-orang yang dicintai," kata sumber dari acara relijius tersebut.

2. Justin Tak Sabar Menikah?

Masih menurut People, teman dari pasangan muda ini bilang kalau Hailey mereka upacara pernikahan secara hukum bukanlah pernikahan yang sesungguhnya. Oleh karena akan ada acara terpisah di catatan sipil serta upacara pernikahan menurut agama.

"Apa yang terjadi di catatan sipil itu urusan di sana, cuma masalah legal atau tidak. Tapi pernikahan (sesungguhnya) itu antara dua orang membuat janji di hadapan Tuhan dan orang yang mereka cinta," kaat sebuah sumber kepada People.

People juga bilang kalau Justin terlihat begitu emosioanl saat ia bilang kepada sang tunangan, "Aku nggak sabar menikahimu, Sayang." Justin juga disebut berterima kasih kepada pihak catatan sipil.

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING