Enrique Iglesias Belum Ingin Punya Anak

Rabu, 13 Juli 2011 16:00 Penulis: Dewi Ratna
Enrique Iglesias Belum Ingin Punya Anak Enrique Iglesias splashnews.com
Kapanlagi.com - Pelantun tembang Heartbeat, Enrique Iglesias, sudah menjalin hubungan dengan petenis wanita, Anna Kournikova sejak 10 tahun yang lalu. Namun demikian, penyanyi tampan ini masih belum siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Enrique masih takut kalau sewaktu-waktu apa yang sudah dia rencanakan berubah. "Saya merasa belum siap punya anak untuk saat ini. Tapi siapa yang tahu? Mungkin enam tahun lagi saya ingin, mungkin juga enam belas tahun lagi tidak. Saya masih belum memikirkannya. Saya ingin punya anak, tapi tidak sekarang, " ujarnya.

Meskipun pria berusia 36 tahun ini merasa belum siap untuk menjadi ayah, namun belakangan gaya hidupnya mulai berubah. Dia lebih jadi lebih sering tinggal di rumah, lalu pergi untuk menghadiri pesta.

Pada majalah Inggris, OK! dia mengatakan, "Saya masih keluar rumah. Tapi saya termasuk orang yang bisa berpesta setiap waktu, lalu berhenti bersenang-senang untuk beberapa bulan."

"Saya suka tinggal di rumah, bermalas-malasan di atas sofa. Saya suka rumah saya di Malibu. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu di sana dan menonton pertandingan bola, kadang bersama teman-teman, kadang juga sendiri. Saya suka melakukan segala sesuatu sendiri," imbuhnya. 

(bang/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING