Enrique Iglesias Tak Suka Cewek Pakai Parfum

Rabu, 30 Desember 2009 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Wanita biasanya memakai parfum karena mereka ingin bau tubuh mereka lebih wangi agar lebih menarik lawan jenis tapi anehnya, Enrique Iglesias malah tak suka kalau wanita memakai parfum berlebihan. Buat Enrique, bau tubuh wanita jauh lebih sexy dari parfum manapun.

"Saya tidak suka wanita yang memakai parfum berlebihan. Saya tidak tahan baunya," ujar Enrique Iglesias seperti dikutip dari Splash News. Dari pernyataan itu bisa dipastikan kalau Anna Kournikova selama ini pasti jarang memakai pewangi tubuh. Buktinya pasangan ini terlihat akur selama tujuh tahun belakangan ini.

Soal hubungannya dengan Anna Kournikova, Enrique Iglesias mengatakan sejauh ini mereka baik-baik saja dan belum ada rencana untuk menikah atau memiliki anak. "Kami baik-baik saja saat ini. Tidak ada anak, tidak ada pernikahan," ujarnya kemudian. Lebih jauh Enrique juga mengatakan kalau rumor bahwa Anna sedang hamil sama sekali tidak benar.

"Sejauh yang saya tahu, itu semua tidak benar. Mereka 'membuat' Anna hamil sekitar lima atau enam kali sampai saat ini," ujar Enrique.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING