Fakta Mengejutkan Kematian Shirley Temple Black Terungkap!

Selasa, 04 Maret 2014 14:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Fakta Mengejutkan Kematian Shirley Temple Black Terungkap! Shirley Temple Black @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Sebuah fakta mengejutkan di balik kematian Shirley Temple Black akhirnya terungkap. Bukan karena sebab natural, sebenarnya dia meninggal karena alasan yang cukup mencengangkan.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, mantan bintang cilik ini ternyata meninggal akibat penyakit paru-paru. Dia telah menderita Chronis Obstructive Pulmonary Disease (COPD) dalam jangka waktu yang cukup lama.

Sertifikat kematian Shirley Temple Black @ dailymail.co.ukSertifikat kematian Shirley Temple Black @ dailymail.co.uk

Rupanya, penyakit ini dideritanya karena kebiasaan merokok yang cukup parah, dan berlangsung hampir sepanjang hidupnya. Namun keluarga Shirley berusaha menutupinya agar image sang bintang tidak tercemar.

Shirley sendiri memang sempat mengakui bahwa dirinya adalah seorang chain-smoker. Namun setelahnya, dia tak pernah menunjukkan kebiasaan itu di depan umum.

Namun siapa sangka kalau kebiasaan itu akhirnya berlanjut, dan semakin parah hingga dia mencapai usia lanjut. Di Amerika sendiri, penyakit ini adalah pembunuh ketiga terbesar, yang gejalanya mirip bronchitis dan emphysema. Semoga kini Shirley tenang di sana.

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING