Farrah Fawcett Masuk Rumah Sakit

Senin, 06 April 2009 14:43 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Aktris lawas nan populer, Farrah Fawcett, yang telah berjuang melawan kanker selama hampir tiga tahun, akhirnya dirawat di rumah sakit Los Angeles, demikian laporan media.

Dilansir dari majalah People, mantan bintang serial TV CHARLIE'S ANGELS yang kini berusia 62 tahun itu dirawat di rumah sakit pada Kamis (2/4).

Situs gosip di Internet, Radaronline, menurunkan berita tersebut dengan mengutip beberapa sumber yang mengatakan aktris itu tak sadarkan diri. Nama rumah sakitnya sendiri tidak disebutkan, sementara juru bicara Fawcett tak menjawab telepon.

Fawcett didiagnosis menderita kanker dubur pada September 2006. Empat bulan kemudian, ia menyatakan dirinya bebas kanker, tapi penyakit tersebut kambuh lagi pada Mei 2007.

Fawcett, seperti diwartakan Reuters, pergi ke Jerman untuk menjalani pengobatan lain dan mendokumentasikan pengalamannya. Ia juga berbagi pengalaman tersebut dalam acara tayangan televisi pada awal 2008.

Pesohor asal Texas itu meraih ketenaran lewat poster yang menampilkan pose genit dengan tubuh dibungkus pakaian renang berwarna merah.

Pada 1976, produser TV Aaron Spelling menampilkan Fawcett dalam film CHARLIE'S ANGELS. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Jill Munroe, detektif glamor berkulit coklat dengan rambut pirang.

Fawcett, yang tampil bersama aktris berambut pirang Jaclyn Smith dan Kate Jackson, menjadi daya tarik utama tayangan itu, tapi ia berhenti pada akhir masa tayang pertama.

Setelah dituntut karena melanggar kontrak, ia beberapa kali tampil sebagai bintang tamu selama beberapa tahun berikutnya.

Aktris tersebut berusaha mengecilkan arti status lambang seks yang melekat pada dirinya melalui peran yang lebih berarti pada 1980-an. Ia kembali mengukir namanya melalui THE BURNING BED. Dalam film itu, ia memperoleh pencalonan pertamanya, dari tiga nominasi, untuk meraih Emmy.

Secara terpisah, putranya dari mantan pacar lamanya, Ryan O'Neal, ditangkap hari Minggu (5/4) dengan tuduhan berusaha menyelundupkan narkotika ke dalam suatu penjara daerah Los Angeles.

Redmond O'Neal (24), yang memiliki sejarah panjang penangkapan dalam kasus narkotika, ditahan di satu fasilitas di Santa Clarita, sewaktu ia mengunjungi seorang tahanan, kata Departemen Sheriff Los Angeles. Ia ditahan dengan jaminan US$25.000. 

(kpl/npy)


REKOMENDASI
TRENDING