FOTO: Bintang 'CINDERELLA' Ini Nekat Topless Demi Burberry

Selasa, 23 Agustus 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Bintang 'CINDERELLA' Ini Nekat Topless Demi Burberry Lily James/©Fameflynet

Kapanlagi.com - Lily James dikenal akan perannya sebagai Cinderella yang hadir di layar lebar awal 2015 lalu. Selain itu, aktris Inggris ini juga berperan sebagai seorang bangsawan dalam serial Downtown Abbey, Lady Rose Aldridge. Perannya selalu kalem dan sangat jauh dari kesan seksi. 

Namun, Lily memberi gebrakan baru dengan keluar dari zona nyamannya. Ia nekat tampil topless di campaign parfum terbaru Burberry. Bekerja sama dengan fotografer langganan istana Buckingham, Mario Testino, aktris 27 tahun itu tampil anggun sambil menutupi dadanya seperti ini.

Lily James topless untuk Burberry/©BurberryLily James topless untuk Burberry/©Burberry

"Fotoku memang menggoda. Aku nggak pernah keluar dari zona nyamanku tapi aku ingin menunjukkan bahwa aku punya sebuah sisi lain yang pasti mengejutkan banyak orang. Tentunya, sebagai manusia, kita punya banyak sisi lain," ujarnya seperti yang dilansir People.

Lily berterima kasih kepada Mario Testino yang sukses membantunya untuk tampil anggun dan menggoda di campaign Burberry. "Mario sangat mengagumkan. Dia punya banyak energi dan berhasil membuatku nyaman menjalani sesi pemotretan bersamanya," ungkapnya.

Burberry mengeluarkan parfum terbarunya, My Burberry Black. Parfum ini campuran dari wangi melati, nektar buah persik dan juga sedikit sentuhan mawar. Tagline 'Intense and sexual' nampaknya mampu dibawakan dengan baik oleh Lily. Lalu, bagaimana ia menanggapi hujatan yang selalu menyertai langkah beraninya ini?

"Campaign ini bikin aku lebih percaya diri. Aku rasa  kepercayaan diri itu tumbuh seiring bertambahnya usia, saat kita belajar apa yang kita sukai dan tidak, dan juga kita nggak harus selalu membuat orang lain bahagia (dengan apa yang kita kerjakan). Menurutku, proses kedewasaan itu adalah saat kita menemukan jati diri kita dengan berlaku jujur kepada diri sendiri," tandasnya. Wise words!

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING