FOTO: Cameron Diaz Soal Kehidupannya Sekarang dan Suami

Jum'at, 16 Juni 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Cameron Diaz Soal Kehidupannya Sekarang dan Suami Cameron Diaz © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun belakangan ini, Cameron Diaz memang tak pernah lagi terlibat dalam project film. Terakhir, wanita 44 tahun itu bermain dalam film ANNIE pada tahun 2014 bersama dengan Jamie Foxx dan Quvenzhane Wallis.

Keputusan Cameron untuk 'mundur' dari dunia perfilman bukan tanpa alasan. Dalam acara Goop Wellness Summit yang digelar belum lama ini, Cameron mengungkapkan kalau dirinya merasa terlalu sibuk hingga ia merasa tidak bisa jadi dirinya yang sebenarnya.

Cameron Diaz ungkap alasannya tak lagi main film © via refinery29Cameron Diaz ungkap alasannya tak lagi main film © via refinery29

"Aku nggak bisa menjelaskan siapa aku yang sebenarnya. Yang mana susah banget untuk dihadapi. Aku merasa butuh banget bikin diriku utuh," ungkapnya di acara yang juga dihadiri oleh Miranda Kerr, Gwyneth Paltrow, dan Nicole Richie itu.

Cameron merasa tak bisa menemukan jati dirinya © via refinery29Cameron merasa tak bisa menemukan jati dirinya © via refinery29

Setahun setelah memutuskan 'meninggalkan' Hollywood, Cameron kemudian menikah dengan Benji Madden. Butuh waktu yang cukup lama untuk Cameron akhirnya merasa yakin untuk menikah, mengingat saat itu usianya memasuki 41 tahun.

Gwyneth sempat bertanya pada Cameron kenapa baru nikah di usia 41 tahun © Instagram.com/gwynethpaltrowGwyneth sempat bertanya pada Cameron kenapa baru nikah di usia 41 tahun © Instagram.com/gwynethpaltrow

"Menurutku masalahnya karena aku belum bertemu dengan suamiku. Ngerti kan? Aku punya beberapa pacar sebelumnya dan ternyata benar-benar ada perbedaan antara pacar dan suami," jawabnya saat ditanya Gwyneth, seperti yang dilansir dari Refinery29.

Cameron kini fokus dengan Benji Madden © Splashnews.comCameron kini fokus dengan Benji Madden © Splashnews.com

Kini Cameron memilih menyibukkan diri dengan keluarganya. Cameron merasa dirinya jauh lebih bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Terlebih lagi, Benji merupakan sosok yang berhasil membuatnya benar-benar jatuh cinta.

Cameron begitu bahagia hidup bersama Benji © via dailymail.co.ukCameron begitu bahagia hidup bersama Benji © via dailymail.co.uk

"Aku punya suami yang jadi pasangan dalam hidup dan dalam segala hal. Kita sebenarnya orang yang berbeda, tapi kita punya nilai yang sama terhadap sesuatu. Aku nggak pernah merasakan ini sebelumnya. Aku nggak pernah merasa jatuh cinta kayak gini. Aku selalu melihatnya setiap hari, dan dia jadi sumber inspirasiku. Aku merasa sangat beruntung," pungkasnya.

(ref/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING