FOTO: Romantis! Zayn Malik Gandeng Gigi Hadid Keluar Dari Hotel

Rabu, 02 Maret 2016 07:08 Penulis: Arai Amelya
FOTO: Romantis! Zayn Malik Gandeng Gigi Hadid Keluar Dari Hotel Gigi Hadid - Zayn Malik © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kisah asmara pasangan muda Zayn Malik dan Gigi Hadid memang penuh sensasi. Semenjak awal mereka memastikan terjerat bunga-bunga asmara, sudah banyak pro-kontra akan kisah cinta mereka. Namun Zayn dan Gigi tampaknya tak ambil pusing dan memilih menikmati indahnya masa pacaran. Seperti sepasang kekasih yang merindu karena LDR, Zayn sampai rela terbang ke Italia agar berjumpa dengan model cantik itu.

Pada Minggu (28/2) kemarin, kamera paparazzi menangkap kebersamaan Zayn dan Gigi yang tengah keluar dari sebuah hotel di Milan, Italia. Tampak protektif, mantan member boyband One Direction itu menggandeng mesra Gigi. Diketahui jika ini adalah pertemuan pertama mereka semenjak 3 Februari lalu. Kesibukan Zayn dan Gigi yang sangat padat memang membuat mereka berdua harus bersabar jika ingin berjumpa.

Demi bertemu Gigi, Zayn pun terbang ke Milan © via Daily MailDemi bertemu Gigi, Zayn pun terbang ke Milan © via Daily Mail

Dalam foto-foto yang beredar, baik Zayn dan Gigi sama-sama tampak fashionable dan edgy. Model cantik kelahiran Los Angeles berusia 20 tahun itu menggunakan jaket denim longgar yang menguatkan gaya busana ala 90-an serta celana hitam ketat dan sunglasses frame bundar. Sementara Zayn tampak nyaman dengan balutan jaket khaki dan celana jeans rebel. Yang berbeda, kali ini Zayn kembali mewarnai hitam rambutnya, seperti dilansir Daily Mail.

Bukan tanpa alasan kenapa Gigi berada di Italia, perempuan berambut blonde itu rupanya tengah tampil dalam Milan Fashion Week. Sebelumnya Gigi sempat bikin gempar karena wardrobe malfunction yang dia alami kala melenggang di runway untuk Versace. Bagaimana tidak bikin gempar, Gigi sempat nip slip hingga memamerkan bagian kanan payudara-nya. Meski begitu Gigi tetap profesional dan tampil tenang di catwalk.

Sebulan tak berjumpa, Zayn rindu pada Gigi © via Daily MailSebulan tak berjumpa, Zayn rindu pada Gigi © via Daily Mail

Di saat Gigi masih sibuk wara-wiri di panggung model dunia, Zayn sendiri masih menikmati kesuksesan usai merilis lagu Pillowtalk. Usai Pillowtalk meraih sukses di tangga musik berbagai negara termasuk Inggris dan Amerika Serikat, Zayn akan merilis lagu It's You. Jika dalam klip Pillowtalk, Zayn pamer kemesraan panas dengan Gigi, untuk It's You kali ini Zayn menggaet aktris muda, Nicola Peltz.

Yang unik, banyak yang menyebutkan jika Peltz punya paras yang mirip dengan mantan Zayn, Perrie Edwards. Apalagi disebutkan jika lagu It's You bercerita mengenai kandasnya kisah cinta Zayn dengan Perrie yang sempat masuk ke jenjang pertunangan itu. Hmm, apakah It's You bisa mengikuti jejak sukses Pillowtalk? Ditunggu saja.

(dai/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING