HOLLYWOOD

Gelar Pesta Sederhana & Diam-Diam, Ed Sheeran Resmi Menikah dengan Cherry Seaborn

Kamis, 28 Februari 2019 12:54 Penulis: Sora Soraya

Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Ed Sheeran sempat bikin heboh gara-gara kabar pernikahannya dengan sang tunangan, Cherry Seaborn. Rumor ini muncul tak lama setelah dirinya tertangkap memakai cincin emas di jari manis. Sayangnya kabar ini langsung dibantah oleh Ed.

Setahun berlalu sejak rumor tersebut, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar serupa. Seperti yang dilansir dari The Sun, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn ternyata sudah resmi menikah sejak akhir tahun 2018 lalu.

 

1. Pesta Pernikahan

Acara pernikahan mereka digelar secara sederhana dan bergaya Suffolk. Disebutkan jika sebenarnya Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sudah menikah sejak sebelum momen perayaan Natal Desember 2018 kemarin.

"Ed menikah beberapa hari sebelum Natal. Acaranya sangat tenang dan hanya dihadiri oleh beberapa teman lama Ed, keluarga terdekat, dan pendeta," ungkap salah seorang sumber pada The Sun.

2. Hanya Dihadiri 40 Tamu Undangan

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menyampaikan jika jumlah tamu undangan di acara pernikahan Ed dan Cherry hanya sekitar 40 orang saja. Nggak heran jika info soal hari besar mereka berhasil dirahasiakan dari publik dan media.

"Di sana cuma ada 40 orang, Taylor Swift bahkan nggak datang, begitu juga dengan para petinggi perusahaan rekaman ataupun rekan sesama musisi. Dia (Ed) tak ingin membuat keributan, dia hanya ingin sesuatu yang bisa dinikmati sendiri, sebuah pernikahan musim dingin yang intim," tuturnya.

Well, selamat atas pernikahannya Ed dan Cherry! Semoga kabar bahagia yang satu ini benar-benar fakta dan bukan hoax lagi ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING