HOLLYWOOD

Ibu Blac Chyna Memohon Rob Kardashian Ijinkan Dirinya Bertemu Baby Dream

Selasa, 23 Oktober 2018 16:41 Penulis: Rezka Aulia

Ibu Blac Chyna coba hubungi Rob via instagram. (Fameflynet)

Kapanlagi.com - Nampaknya hubungan Blac Chyna dan ibunya tidak dalam kondisi baik. Pasalnya sang ibu kini melakukan aksi yang cukup menyita perhatian publik. Ia membuat video permohonan pada Rob Kardashian agar bisa bertemu cucunya, Dream Kardashian.

Melalui unggahan instagramnya, ia meminta agar dapat bertemu baby Dream. Pasalnya ia mengaku tak bisa menghubungi Rob maupun Chyna secara privat. Wanita 46 tahun ini mengaku tak lagi memiliki nomor Rob maupun Chyna

"Hei Rob, ini aku Tokyo. Sayang sekali tak banyak hal berubah setelah perbincangan kita. Bisakah kamu mengijinkanku bertemu Dream lewat video call atau mengirimiku videonya?" ungkap Tokyo melalui akun instagram @tokyotoni_mania.

1. Tak Punya Kontak Rob dan Chyna

"Aku bahkan tak tahu bagaiman suara bayi itu. Ini benar-benar gila. Tapi ini satu-satunya cara menghubungimu karena aku tak punya nomormu lagi," jelas Tokyo Toni lebih lanjut.

Wanita bernama asli Shalan Jones-Hunter ini sebelumnya juga menghubungi teman dekat Chyna, Amber Rose. Ia memohon agar bisa membantunya menemui kedua cucunya, Dream dan King anak Chyna dengan Tyga. Tokyo juga menghubungi Amber melalui ungghan sosial medianya.

2. Pertengkaran Dengan Blac Chyna

Tokyo mengaku telah cukup lama tak bisa bertemu kedua cucunya. Ia tak keberatan bila Chyna tak ingin berbaikan dengannya. Namun setidaknya biarlah ia dapat bertemu cucunya.

Sebelumnya, Tokyo amat membela Chyna saat anaknya berpisah dengan Rob di tahun 2016 lalu. Ketika banyak yang melabeli anaknya matre, ia membela anaknya habis-habisan. "Rob itu mengalami gangguan emosi, Chyna gak perlu matre, ia telah memiliki kekayaan sebelum bertemu Rob," ucap Tokyo kala itu.

Namun sayang, hubungan Tokyo-Chyna berbalik 180 derajat pada bulan Juli lalu. Hingga saat ini keduanya belum kembali berbaikan. Bahkan Chyna tak mau merespon permintaan ibunya itu.


REKOMENDASI
TRENDING