Ini Harga Produksi 'Kaos Pablo' Kanye West, Nggak Nyangka!

Rabu, 31 Agustus 2016 11:08 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Harga Produksi 'Kaos Pablo' Kanye West, Nggak Nyangka! Kanye West © TPG Images

Kapanlagi.com - Selain sebagai rapper, Kanye West juga dikenal lewat kontribusinya di dunia fashion. Terbukti dari berbagai sentuhan hingga kolaborasinya bersama sejumlah brand ternama di dunia membuat jajaran produk yang berlabelkan namanya menjadi mahal.

Seperti misalnya sepatu Adidas Yeezy Boost 350 yang dipatok dengan harga US$ 200 atau sekitar Rp 2.653.000 jika dikonversi dalam kurs Rupiah. Setidaknya cukup sepadan dengan kenyamanan, ketahanan, dan pride yang bisa ditawarkan sebuah sepatu meski harganya memang terlampau tinggi.

Tapi yang terbaru, jajaran kaos Life of Pablo milik Kanye West sendiri sukses menyita perhatian publik. Yap, seperti dilansir dari MTV, kaos yang harganya dipatok dengan harga £70 ini benar-benar terlalu berlebihan saat biaya produksinya terkuak.

Biaya produksi kaos Kanye West ternyata nggak semahal harga jual yang ditawarkan © twitter.com/YoNelsonBiaya produksi kaos Kanye West ternyata nggak semahal harga jual yang ditawarkan © twitter.com/YoNelson

Yap, salah satu pembeli produk Yeezy menemukan kalau biaya produksi untuk kaos-kaosnya yang dibanderol dengan harga £70 itu ternyata cuma £2,50 atau sekitar Rp 37.057 saja. Selain itu, salah seorang netizen di Twitter menyadari kalau kaos limited edition itu cuma disablon logo sederhana berwarna emas pada sebuah kaos Gildan.

Nah, yang menariknya lagi, kamu juga cukup merogoh kocek sekitar £2 atau Rp 29.645 untuk mendapatkan kaos dengan standar yang sama seperti kaos Life of Pablo. "Aku mengantri selama berjam-jam di toko Kanye dan sangat senang saat mendapatkan salah satu kaos London limited edition. Tapi aku tidak begitu terlalu gembira dengan pembelianku karena sekarang aku tahu kalau itu cuma kaos murah biasa yang disablon," ujar salah seorang pembeli yang tidak puas.

Well, sebenarnya banyak kaos lain yang juga punya range harga sama seperti milik Kanye West. Tapi dengan kaos standar berharga murah, rasanya harga yang ditawarkan suami Kim Kardashian ini memang sangat berlebihan. Kalau menurut kamu?

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING