Istri Tambah Gemuk, Pierce Brosnan Setia Hingga Usia Senja

Senin, 16 Januari 2017 18:08 Penulis: Cinthya Septavy
Istri Tambah Gemuk, Pierce Brosnan Setia Hingga Usia Senja Pierce Brosnan - Izabella Scorupco - Keely Shaye Smith © istimewa

Kapanlagi.com - Siapa yang tak ingin jadi seorang James Bond? Tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ian Fleming di 1953 ini kerap kali dikelilingi wanita cantik. Pesonanya sebagai agen rahasia membuat para wanita klepek-klepek dibuatnya. Sebut saja salah satunya Pierce Brosnan yang berperan sebagai tokoh utama dalam beberapa serinya.

Dalam Film GOLDENEYE salah satu contohnya, tampak artis cantik Izabella Scorupco mendampingi James Bond. Senjata Walther PPK dengan suppressor di tangan seolah ingin melindungi sang wanita berambut pendek ini.

Pierce Brosnan & Izabella Scorupco dalam GOLDEN EYE © enlinecomPierce Brosnan & Izabella Scorupco dalam GOLDEN EYE © enlinecom

James Bond bisa saja memilih wanita cantik di setiap seri yang dibintanginya. Namun di dunia nyata, Pierce Brosnan hanya mempunyai satu wanita. Keely Shaye Smith lah yang beruntung mendapatkan hati sang aktor kelahiran Irlandia ini. Meski sebelumnya, sang aktor menikah dengan Cassandra Harris. Dan sangat disayangkan aktris film yang sempat menjadi Bond Girl dalam FOR YOUR EYES ONLY ini meninggal di tahun 1991 setelah beberapa tahun melawan penyakit kanker.

Di tahun 2001 aktor yang juga menjadi aktivis lingkungan hidup ini memutuskan menikah dengan Keely. Pierce Brosnan sepertinya kesengsem dengan pesona wartawan Amerika Serikat ini. Hal itu tampak dalam akun instagramnya, aktor yang sempat jadi ilustrator iklan ini beberapa kali mengunggah fotonya bersama sang istri kala masih muda. Ganteng, berkarisma dan punya nama besar. Wanita mana yang bisa menolak ketiga hal itu?

Foto ini diambil tahun 1994 sebelum ia melakukan syuting GOLDEN EYE © instagram.com/piercebrosnanofficialFoto ini diambil tahun 1994 sebelum ia melakukan syuting GOLDEN EYE © instagram.com/piercebrosnanofficial

Dalam akun instagram Pierce Brosnan, ia mengunggah foto bersama Keely di depan pohon natal. Dalam captionnya aktor REMEMBER ME ini menjelaskan jika foto tersebut diambil tahun 1994 sebelum ia melakukan syuting GOLDEN EYE. Sang istri tampak begitu cantik natural dengan badan yang terlihat ideal.

Tak cuma sayang istri, aktor yang sekaligus produser film ini tampaknya juga sayang keluarga. Wah kurang apa lagi coba? Ia mengupload foto masa lalu di pinggir kolam renang bersama sang anak Dylan Brosnan. Sembari menuliskan caption 'Seems like yesterday ...happy 18th birthday Dylan' (Seperti baru kemarin kamu lahir nak, selamat ulang tahun yang ke-28 Dylan). Ya, sepertinya caption tersebut ditujukan untuk sang anak yang tak terasa sudah menginjak 18 tahun.

Aktor yang sekaligus produser film ini tampaknya juga sayang keluarga. Wah kurang apa lagi coba?  © instagram.com/piercebrosnanofficialAktor yang sekaligus produser film ini tampaknya juga sayang keluarga. Wah kurang apa lagi coba? © instagram.com/piercebrosnanofficial

Ia bersama sang istri mengabadikan potret kemesraan mereka menghabiskan waktu di Paris. Ya, kota romantis yang menjadi impian menghabiskan waktu berdua saja bagi sebagian besar pasangan.

Selfie dengan background menara eiffel, aktor THE NOVEMBER MAN ini menuliskan 'A perfect moment in Paris #TheMoonAndTheSun' dalam foto tersebut. Sebutan couple goals layak untuk kedua orang ini, setuju kan?

Pierce Brosnan dan Keely Shaye berpose dengan background menara eiffle di malam hari, sweet!  © instagram.com/piercebrosnanofficialPierce Brosnan dan Keely Shaye berpose dengan background menara eiffle di malam hari, sweet! © instagram.com/piercebrosnanofficial

Keely sudah menjadi istri Pierce selama 15 tahun. Dilansir dari dailymail, keduanya menghabiskan waktu menikmati hangatnya matahari di Malibu belum lama ini. Pria kelahiran 16 Mei 1953 ini tampak shirtless dan mengenakan celana pendek. Ya, meski kini berusia 64 tahun dan rambut putih sudah tampak menghiasi penampilannya, namun kegantengannya masih tersisa.

Sang istri pun mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Tak lagi muda dan terlihat transformasi yang begitu tampak pada tubuhnya. Namun cinta sang suami sepertinya tak lekang oleh waktu. Innerbeauty dan rasa percaya diri tampak terpancar dari wanita kelahiran 25 September 1963 ini. 

Cinta sang suami sepertinya tak lekang oleh waktu meski sang istri mengalami transformasi. © dailymailcoukCinta sang suami sepertinya tak lekang oleh waktu meski sang istri mengalami transformasi. © dailymailcouk

Karisma dari aktor yang makin tenar kala membintangi serial televisi REMINGTON STEELE ini terpancar saat ia mengenakan kacamata. Sembari duduk di sebuah kursi kayu di tepi pantai. Dengan nama besar yang ia miliki, tak sulit rasanya bagi Pierce Brosnan mengencani seorang wanita sebanyak yang ia inginkan.

Aktor 64 tahun ini memilih menghabiskan waktu bersama sang istri di usia senjanya. © dailymailcoukAktor 64 tahun ini memilih menghabiskan waktu bersama sang istri di usia senjanya. © dailymailcouk

Tapi kesetiaan tampaknya terlihat dari sang aktor berbintang taurus ini, ia memilih menghabiskan waktu bersama sang istri di usia senjanya. Bukankah komitmen diperlukan dalam menjalin suatu hubungan guys? Benar-benar couple goals yang bisa dijadikan role model bukan?

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING