Jennifer Lopez Buka-Bukaan Soal Perceraiannya Dengan Marc Anthony

Senin, 18 April 2016 15:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jennifer Lopez Buka-Bukaan Soal Perceraiannya Dengan Marc Anthony Jennifer Lopez - Marc Anthony/©Istimewa
Kapanlagi.com - Jennifer Lopez adalah salah satu selebriti papan atas yang kurang suka untuk mengumbar kehidupan pribadinya untuk konsumsi publik. Namun, saat tampil jadi cover majalah W, JLo mau untuk blak-blakan menceritakan perceraiannya dengan mantan suaminya, Marc Anthony, dua tahun silam.

Ibu dari si kembar Emme dan Max ini berpacaran dengan the hottest male singer di Amerika Latin itu pada tahun 2004, setelah bercerai dari Ben Affleck. Pada tahun 2007 mereka resmi menikah dan setahun kemudian dianugerahi dua putra sekaligus.

Sayang, tiga tahun setelah si kembar lahir, mereka memutuskan untuk berpisah. Pada tahun 2014, mereka benar-benar resmi bercerai secara hukum dan JLo akhirnya mau mengungkapkan perasaannya saat berpisah dengan ayah dari kedua anaknya.

"Saat pernikahanku berakhir, susah rasanya untuk menemukan rasa maaf di sana. Ini bukan sesuatu yang aku inginkan dan mudah bagi orang lain untuk ikut mengomentari perceraianku. Tapi Marc adalah ayah dari anak-anakku dan aku harus melakukan apa yang harus aku lakukan. Sejauh ini, aku merasa sudah melakukan yang terbaik," jelasnya kepada W Magazine, seperti yang dilansir US Magazine.

Move on dari Marc Anthony, JLo putus nyambung dengan Casper Smart/©SplashnewsMove on dari Marc Anthony, JLo putus nyambung dengan Casper Smart/©Splashnews

Pelantun Jenny From The Block ini mengaku bertahan selama tujuh tahun sebelum akhirnya menyerah. "Aku bertahan di sana (pernikahan) selama tujuh tahun. Aku langsung menyadari, 'Ini nggak benar'," ungkapnya.

Setelah resmi bercerai, JLo sudah lebih dulu move on dan pacaran dengan dancer dan aktor Beau Casper Smart. Sedangkan, Marc kembali menikah untuk keempat kalinya dengan wanita yang sama, Shannon De Lima. Lalu apakah JLo akan segera menikah dengan si dancer gantengnya?

"Kita emang putus nyambung. Tapi aku masih punya impian untuk bisa menikah lagi dan beranjak tua bersama seseorang," tutupnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING