John Hamm: Kardashian - Hilton Ciptakan Budaya Bego!

Sabtu, 10 Maret 2012 15:29 Penulis: Riswinanti Permatasari
John Hamm: Kardashian - Hilton Ciptakan Budaya Bego! Jon Hamm screenrant.com
Kapanlagi.com - Memang tak bisa dipungkiri bahwa di balik ketenaran Kim Kardashian dan Paris Hilton, banyak orang yang menilai mereka dengan pandangan negatif. Salah satu orang yang antipati pada kedua bintang tersebut adalah Jon Hamm.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pria yang juga membintangi film MAD MEN ini mengungkapkan bahwa peran terbesar Hilton dan Kardashian sebenarnya tak lebih dari pencipta budaya bego di masyarakat. Baginya, keberadaan mereka hanya akan menciptakan pengaruh buruk bagi publik.

"Bagi orang-orang macam Paris Hilton dan Kim Kardashian, budaya bego itu malah jadi kebanggaan. Pokoknya jadi orang konyol adalah komoditas berharga dalam budaya kita, karena kau akan dihargai sangat tinggi," ungkap Jon pada majalah Elle versi Inggris.

"Pokoknya pikiran tumpul itu sudah jadi hal yang keren. Selalu dirayakan. Heran aku," imbuhnya.

selain menghujat kedua bintang yang dinilai sebagai pencipta kebodohan tersebut, Jon juga mengungkapkan ketidakmengertiannya tentang standard kecantikan yang menilai bahwa wanita kurus dan berambut blonde adalah sosok yang sempurna. Padahal wanita montok seperti Christina Hendricks terlihat jauh lebih menarik di matanya. 

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING