Kena Hack, Foto-Foto Private Emma Watson Beredar di Dunia Maya

Kamis, 16 Maret 2017 11:08 Penulis: Soraya
Kena Hack, Foto-Foto Private Emma Watson Beredar di Dunia Maya Emma Watson © TPG Images

Kapanlagi.com - Nama Emma Watson belakangan memang sedang merajai singgasana popularitas di kalangan selebriti Hollywood. Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena film terbarunya yang bertajuk BEAUTY AND THE BEAST yang akan tayang sebentar lagi.

Bersamaan dengan meroketnya popularitas Emma, rupanya ia pun menjadi sasaran banyak orang tak bertanggung jawab. Dan benar saja, baru-baru ini ia dirugikan karena ulah seorang hacker, seperti yang dilansir dari The Sun.

Menjadi korban hacker, aktris cantik berusia 26 tahun ini pun harus rela saat foto-foto private-nya beredar secara online. Sayangnya tak lama setelah itu muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Emma juga menyimpan berbagai foto bugilnya. Masa sih?

Emma jadi korban kejahilan hacker © Splashnews/thesun.co.ukEmma jadi korban kejahilan hacker © Splashnews/thesun.co.uk

Merasa dirugikan dan difitnah, Emma pun tak tinggal diam. Ia pun akhirnya memberikan konfirmasi terkait kabar ini lewat salah seorang juru bicara. The Daily Telegraph melaporkan jika memang benar foto-foto private Emma dihack, namun sama sekali tak ada konten pornografi di dalamnya.

"Foto-foto Emma saat fitting baju beberapa tahun lalu memang telah dicuri. Tapi itu bukan foto tanpa busana. Pengacara kami sedang mengurusnya dan kami tak akan memberikan komentar lebih lanjut," tutur sang juru bicara.

Sebelum kejadian ini, Emma memang sempat berpose braless untuk majalah Vanity Fair. Tak heran dong mengapa ada begitu banyak orang yang mengira jika hackers telah berhasil menyebarkan foto-foto bugilnya?

(the/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING