HOLLYWOOD

Kenakan Bra di Photoshoot Terbaru, Stretch Mark Katie Holmes Jadi Sorotan

Sabtu, 30 November 2019 16:45 Penulis: Sora Soraya

Katie Holmes @ Splashnews

Kapanlagi.com - Katie Holmes menjadi salah satu aktris yang dikagumi berkat pesona kecantikan natural dalam dirinya. Selalu berusaha menampikan diri yang apa adanya, mantan kekasih Jamie Foxx ini bahkan tak pernah melakukan treatment kecantikan ekstrem apalagi operasi plastik.

Nggak cuma itu saja, Katie Holmes juga selalu tampil sederhana dalam kesehariannya. Bahkan saat muncul di depan umum, bintang THE GIVER ini sama sekali tak takut memperlihatkan wajah polosnya tanpa polesan makeup.

Dan kini Katie kembali menjadi bahan perbincangan karena postingan terbarunya di Instagram. Bukan selfie tanpa makeup usai bangun tidur, melainkan hasil photoshoot yang memperlihatkan ketidaksempurnaannya.

1. Stretch Mark Katie Holmes

Menjadi model cover untuk majalah Vogue Australia edisi terbaru, Katie Holmes muncul dengan memakai bra yang dipadukan dengan blazer. Potret yang belum melewati proses retouch itu pun memperlihatkan seperti apa perut ibu satu anak itu.

Di sanalah kamu bisa melihat dengan kelas banyaknya stretch mark yang ada di perut Katie. Sama halnya seperti ibu-ibu pada umumnya, tentu Katie mendapat rekam jejak kehamilan saat mengandung Suri Cruise.

2. Banjir Pujian

Lewat foto tersebut, Katie pun menuliskan, "#bts (Behind the scene) @vogueaustralia. Rasanya begitu luar biasa bisa kerja bareng wanita-wanita keren hari ini."

Nggak heran jika pada akhirnya foto tersebut langsung sukses jadi sorotan netizen. Mereka berebut menuliskan komentar pujian untuk Katie. Supermodel Naomi Watts bahkan sempat menuliskan komentar singkat berupa 'Gorgeous' yang diakhiri dengan 3 love emoticon.

Meski berstatus sebagai aktris, faktanya Katie tetap mampu menonjolkan pesona natural dalam dirinya. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana look photoshoot Katie kali ini?


REKOMENDASI
TRENDING