Kevin Jonas Rayakan 11 Tahun Sejak Jonas Brothers Rilis 'SOS'

Senin, 09 April 2018 17:22 Penulis: Natanael Sepaya
Kevin Jonas Rayakan 11 Tahun Sejak Jonas Brothers Rilis 'SOS' Kevin Jonas © Splashnews

Kapanlagi.com - Nama Jonas Brothers pastinya nggak akan absen dari playlist musik anak remaja di sekitar awal era 2000an. Tak hanya digawangi kakak-beradik artis dengan paras tampan, Jonas Brothers sukses menghadirkan sederet soundtrack kehidupan untuk para fans lewat lagu-lagunya.

Meski masa keemasan kini unit pop-rock tersebut telah berakhir, namun sampai saat ini masih ada sederet penikmat musik yang masih mendengarkan lagu-lagu Jonas Brothers. Karena itu Kevin Jonas pun mencoba mengajak para fansnya untuk kembali mengenang hari-hari itu.

© Splashnews© Splashnews

Dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Kevin Jonas pun mem-posting sebuah foto di Twitter, di mana gambar tersebut merupakan salah satu adegan dari music video SOS. Pada cuitannya kali ini Kevin juga mengatakan kalau lagu tersebut masih terasa relate meski telah berlalu 11 tahun.

Foto itu sendiri menjadi adegan di mana Kevin merasa kacau karena sebuah pesan teks sebelum kemudian membanting ponsel tersebut ke tempat sampah. Jika melirik keseluruhan lagu dan music video, rasanya tidak heran kenapa lagu SOS sendiri masih sangat berhubungan dengan urusan relationship di masa sekarang.

© twitter.com/kevinjonas© twitter.com/kevinjonas

The Jonas Brothers yang digawangi Nick Jonas, Kevin dan Joe Jonas sendiri meretas album debutnya yang berjudul IT'S ABOUT TIME di tahun 2006. Setelah melangkah bersama di industri musik selama 7 tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013.

Well, cukup menyenangkan memang jika di saat ini kita kembali mendengarkan lagu-lagu yang pernah mengisi masa remaja kita seperti SOS dari Jonas Brothers. Nah kalau lagu klasik di era 2000an yang menjadi favoritmu apa sih? Coba kasih tahu kita di kolom komentar ya.

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING