Khloe Kardashian Ungkap Perasaannya Usai Umumkan Kehamilan

Kamis, 21 Desember 2017 19:45 Penulis: Soraya
Khloe Kardashian Ungkap Perasaannya Usai Umumkan Kehamilan Khloe Kardashian © StyleCaster

Kapanlagi.com - Momen yang dinanti-nantikan selama ini akhirnya tiba juga. Menjawab rasa penasaran publik dan juga media, Khloe Kardashian baru saja mengumumkan kehamilannya di Instagram. Lewat foto penampakan perut buncitnya, kekasih Tristan Thompson ini mengaku sebentar lagi ia akan menjadi seorang ibu.

Dengan cepat postingan Khloe tersebut mendapat sambutan hangat dari para fans, kerabat, dan juga rekan sesama artis. Terhitung hingga saat ini, foto tersebut sudah mendapat likes sebanyak lebih dari 6,8 juta user.

Tak lama setelah membuat pengumuman itu, Khloe pun mengungkapkan perasaannya lewat Twitter. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun mengaku jika ia benar-benar gugup saat hendak menjawab rumor kehamilannya yang selama ini beredar di media.

Khloe gugup saat umumkan kehamilannya © twitter.com/khloekardashianKhloe gugup saat umumkan kehamilannya © twitter.com/khloekardashian

"Aku sangat gugup saat mem-posting pengumuman itu, tapi WOWWW aku benar-benar tersanjung dengan respon kalian semua!!! Terima kasih!!! Makasih ya! I love you guys!!" tulis Khloe dalam akun Twitter-nya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, bintang berusia 33 tahun ini juga kembali mem-posting emoticon love dan juga mengaku masih tak bisa percaya dengan kabar bahagia ini. Tentunya Khloe juga tak sabar untuk bisa melahirkan dan segera menjadi ibu.

Berbagai dukungan dan doa pun ditujukan pada Khloe usai pengumuman kehamilan pertamanya ini. Well, selamat atas calon bayinya ya Khloe & Tristan! Semoga segalanya lancar sampai proses persalinan selesai. ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING