HOLLYWOOD

Kisah di Balik Tato Vanessa Hudgens

Senin, 07 Maret 2011 23:10 | 

Vanessa Hudgens


Kisah di Balik Tato Vanessa Hudgens




Kapanlagi.com - Vanessa Hudgens baru-baru ini menunjukkan kepada media tentang tato unik di lehernya. Dia menyatakan bahwa dirinya memang sudah lama ingin memasang tato tersebut.Tato berupa gambar kupu-kupu tersebut, menurut bintang HIGH SCHOOL MUSICAL ini, merupakan perwujudan dirinya.

"Waktu pembuatannya memang hanya beberapa saat, tapi sebenarnya tato ini memang telah kuimpikan sejak bertahun-tahun. Saya merasa bahwa kupu-kupu memang simbol kelahiran saya,” papar Vanessa yang terlihat bangga dengan gambar serangga cantik di tubuhnya tersebut.

Kenapa kupu-kupu? Karena seminggu sebelum saya lahir, seekor kupu-kupu mendarat di perut ibu saya. Karena itulah, saya diberi nama Vanessa. Vanessa artinya kupu-kupu
Vanessa Hudgens
 

“Kenapa kupu-kupu? Karena seminggu sebelum saya lahir, seekor kupu-kupu mendarat di perut ibu saya. Karena itulah, saya diberi nama Vanessa. Vanessa artinya kupu-kupu,” lanjut Vanessa lagi.

Vanessa memilih membuat tato di tubuhnya karena menurutnya tato itu cantik. Bagi artis berusia 22 tahun ini, tato adalah simbol perlawanan dan pemberontakan. Hal itu merupakan penggambaran diri Vanessa, dan gadis cantik ini mengaku bangga dengan tato pertama itu. Dia memamerkan tatonya selama penampilannya di program THE LATE SHOW bersama David Letterman.

Sejak bermain di HIGH SCHOOL MUSICAL, Vanessa memang ingin menekuni profesi sebagai aktris. Bagi Vanessa, tato yang dimilikinya itu adalah wujud keseriusan dan optimalitasnya dalam menjalani profesinya.   (bang/ris)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Hollywood

- - -