HOLLYWOOD

Kumpul Bareng, Bayi-Bayi Kardashian Hadiri Acara Cupcake Party

Minggu, 14 Oktober 2018 13:22 Penulis: Sora Soraya

instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Masih hangat di ingatan kita seperti apa kehamilan Kim Kardashian (surrogate mother), Kylie Jenner, dan Khloe Kardashian yang sangat berdekatan. Yup, 3 kakak beradik ini juga melahirkan bayi mereka dalam jarak waktu yang saling menyusul satu sama lain.

Tak lama setelah Kim Kardashian menyambut kelahiran Chicago West, giliran Kylie Jenner dengan si kecil Stormi Webster, yang kemudian disusul True Thompson yang menjadi buah cinta Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Nggak heran jika ke-3 bayi ini tumbuh bersamaan.

Sukses menguncang rasa gemas netizen, kali ini Khloe kembali mengunggah foto terbaru putrinya di Instagram. Tak seorang diri, rupanya baby True juga ditemani oleh saudara sepupunya yang lain.

1. Cupcake Party

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan Khloe Kardashian pada Sabtu (13/10) kemarin. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini dengan bangga memperlihatkan keseruan cupcake party yang dihadiri oleh generasi termuda dalam keluarganya.

Dalam foto tersebut tampak berjejer Stormi Webster, True Thompson, Chicago West, Dream Kardashian, serta si ganteng Saint West. Dikelilingi gadis-gadis cantik, penampilan Saint yang paling menonjol dengan OOTD dan gaya rambut yang super keren.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Khloe pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Cupcake Party bareng saudara sepupu!!! Keeping Up With The Kousins."

2. Curi Perhatian

Tak pelak jika postingan Khloe kali ini langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Banyak dari mereka yang mendadak gemas saat melihat betapa lucunya barisan malaikat kecil yang sedang sibuk memperhatikan cupcake di depannya.

Bahkan Chicago West yang sudah tak sabar dan langsung menghampiri cake yang bersusun di depannya. Lucu banget deh ya? ;)

3. Photoshop Fail Ala Kim Kardashian

Di foto itu, anak ke-3 Kim Kardashian yang bernama Chicago West tampak berpose bareng saudara sepupunya, Stormi Webster yang merupakan putri dari Kylie Jenner. Dua bayi cantik ini pun terlihat kompak memakai onesie berwarna pink.

Foto yang sebelumnya sudah terlebih dulu diunggah oleh Kylie ini kembali di-upload oleh Kim dengan melakukan editing tipis. Kim ternyata berusaha menyempurnakan salah satu sisi kepala Chicago yang sedang berbaring dalam posisi miring.

Meski sangat tipis, netizen pun akhirnya menyadari perbedaan di antara postingan foto Kylie dan Kim. Gara-gara hal itulah Kim kembali memanen hujatan dalam kolom komentarnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING