Kuncir Ekor Kuda Ala Kate Middleton

Kamis, 10 April 2014 10:38 Penulis: Soraya
Kuncir Ekor Kuda Ala Kate Middleton Kate Middleton @ Fameflynet
Kapanlagi.com - Dalam kunjungannya ke Selandia Baru, Pangeran William dan Kate Middleton sempat menemui para pejuang veteran. Mereka juga mengunjungi politisi senior lokal. Kedatangan mereka disambut hangat oleh riuh 3.000 warga Selandia Baru.

Acara tersebut merupakan upacara untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam perang di masa lampau yang banyak menghasilkan korban jiwa. Acara tersebut dilaksanakan di jantung kota Marlborough tadi pagi.

Berbicara soal fashion style Kate Middleton pasti tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Duchess of Cambridge ini memang memiliki selera fashion kelas tinggi. Sesuai yang dilansir dari dailymail, Kate mengenakan coat biru muda yang mencerminkan image dirinya sebagai bangsawan Inggris.

Kate Middleton Dengan Coat Birunya @ dailymail.co.ukKate Middleton Dengan Coat Birunya @ dailymail.co.uk

Akan tetapi ada yang beda dari penampilan Kate kali ini. Jika biasanya ia membiarkan rambut brunettenya tergerai panjang, dalam kunjungan tersebut Kate membiarkan rambutnya dikuncir ekor kuda.

Untuk melengkapi penampilannya yang elegan, Kate juga memakai anting yang senada dengan pump shoesnya yang bewarna biru navy. Penampilan Kate yang berkelas ini menjadikannya pusat perhatian bagi warga lokal Selandia Baru.

 

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING