HOLLYWOOD

Lagi Ramai Dibahas, Harry Styles Jatuh Cinta Dengan Cewek Ini?

Ferry Sanjaya  |  Jum'at, 17 Maret 2017 08:08

Lagi Ramai Dibahas, Harry Styles Jatuh Cinta Dengan Cewek Ini?

Kapanlagi.com - Dengan wajah gantengnya, sepertinya tak akan sulit bagi seorang Harry Styles untuk menemukan kekasih. Baru-baru ini, dirinya dikabarkan sedang dekat dengan putri dari musisi Lenny Kravitz, Zoe Kravitz.

Dilansir Celebsnow, Harry baru saja memfollow Zoe Kravitz di Instagram. Sontak, beberapa penggemar yang mengetahui hal tersebut langsung mengekspresikan kegembiraannya.

"Hidupku sekarang telah lengkap," tulis seorang fans. "OMG!Harry's following Zoe!"tambah penggemar yang lain. Seketika para penggemar langsung heboh membicarakan hubungan antara keduanya di internet dan social media.

Zoe Kravitz  The Reel NetworkZoe Kravitz The Reel Network


Sebenarnya, tak ada yang tahu apakah Harry dan Zoe benar-benar menjalin hubungan, karena Harry hanya memfollow Akun Instagram Zoe saja. Namun para penggemar keburu baper dan yakin jika kedepannya Harry akan mempunyai hubungan spesial dengan Zoe.

Sebelumnya, Harry yang telah lama menjomblo ini memang sempat dekat dengan beberapa nama, namun ternyata hanyalah angin lalu. Para penggemar berharap jika dirinya bisa berpacaran dengan Zoe.

Zoe sendiri memang dikenal luas karena penampilan apiknya dalam serial Big Lies. Sebelumnya, Zoe sendiri juga pernah berakting dalam beberapa film seperti DIVERGENT, MAD MAX: FURY ROAD dan FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM.

Simak Berita Lainnya:

Photoshoot Lingerie, Kendall Jenner Tampil Seksi Menggoda

Harry Styles Dilaporkan Terlihat Keluar Dari Studio Rekaman!

[FOTO] 'Mantan' Harry Styles Kenakan Legging Bolong di Area Intim

Vakum Dapat Piala BRIT Awards, Member One Direction Beri Respon

Niall Horan Bicara Lagi Soal Reuni One Direction

(cel/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Kayak nggak mungkin gitu kalau lihat foto ini. Harry Styles yang punya imej cool berubah banget ketika tersenyum seperti ini.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -