Liam Payne Ungkap Cheryl Cole Cewek Idamannya Sejak Remaja

Selasa, 21 Maret 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Liam Payne Ungkap Cheryl Cole Cewek Idamannya Sejak Remaja Cheryl Cole & Liam Payne via dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Liam Payne akhirnya benar-benar menemukan sosok wanita yang sangat ia cintai, Cheryl Cole. Kini pasangan yang mulai menjalin hubungan asmara sejak Februari tahun lalu itu hidup bahagia dan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Ada cerita menarik di balik kisah cinta mereka. Liam, ternyata sudah lama mengagumi sosok Cheryl. Bahkan ketika dirinya masih remaja. Tentu saja, saat itu, masih belum terpikir Liam akan benar-benar berhasil mendapatkan hati mantan istri Ashley Cole.

Personel One Direction ini mengakuinya sendiri dalam wawancara bersama majalah Rollacoaster edisi April, seperti yang dilansir The Sun. Dalam wawancara itu juga, Liam tak henti-hentinya memuji pelantun Call My Name itu.

Liam Payne cerita soal hubungannya dengan Cheryl dalam majalah Rollacoaster  RollacoasterLiam Payne cerita soal hubungannya dengan Cheryl dalam majalah Rollacoaster Rollacoaster

"Ini adalah hal yang aku cari. Aneh banget rasanya waktu bangun setiap pagi dan secara harfiah hidup dalam mimpi. Kamu terbangun di tempat yang paling indah. Jelas karena aku punya pacar paing cantik di dunia dan dia amazing banget. Dia sudah jadi wanita idamanku sejak aku kecil," ungkapnya.

Perbedaan usia 10 tahun pun tak jadi masalah bagi Liam. Ia mengakui masih harus belajar banyak, agar benar-benar bisa menjadi sosok pasangan yang baik bagi Cheryl. Interview ini merupakan yang pertama bagi Liam buka-bukaan membahas tentang hubungan asmaranya dengan Cheryl.

"Dia orang yang mengagumkan banget dan aku pun bersyukur hidup bersama orang yang seperti itu. Seseorang yang akan membuat langkah lebih baik dari aku. Dia sangat mendukungku. Kami bahagia banget. Hubungan kita intim dan berharga sekali. Tapi aku masih mempelajarinya," pungkasnya.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING