Lukisan Monalisa Telah Berubah Jadi Baju Lady Gaga

Jum'at, 27 Juni 2014 20:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Lukisan Monalisa Telah Berubah Jadi Baju Lady Gaga Lady Gaga @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Lukisan Monalisa adalah sebuah mahakarya seni dengan nilai luar biasa. Namun bagaimana jadinya jika lukisan karya Leonardo Da Vinci itu dipakai untuk bahan pakaian Lady Gaga?

Tak perlu jauh-jauh membayangkannya, karena hal itu memang telah terjadi di depan mata publik. Lewat akun Twitternya, penyanyi berdarah Italia itu menunjukkan kostum barunya yang bergambar wajah Monalisa.

Namun tentu saja Gaga tidak sungguh-sungguh menggunakan lukisan yang asli sebagai bahan pakaian. Dia hanya mencetak replika lukisan tersebut di atas selembar kain, kemudian menggunakannya sebagai baju.

Lady Gaga @ instagram/LadyGagaLady Gaga @ instagram/LadyGaga

Foto itu sendiri telah terpajang di akun pelantun tembang Applause itu sejak Selasa (24/6) lalu. Dari caption yang ditulisnya, terlihat betul bahwa dia sangat menyukai kostum tersebut.

"Aku suka sekali momen ini. Kuharap ini akan dikenang selamanya. Ada seseorang yang benar-benar berhasrat membuat semua orang menjaga keberadaan seni," demikian bunyi caption Gaga.

Lady Gaga sendiri memang sosok yang sangat menghargai seni. hal itu terbukti dari kostum-kostum panggung unik, dan berbagai video klip yang selama ini dibuat sang bintang.

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING