HOLLYWOOD

#ManCrushMonday, Pilih Nick Young Atau Peter Kravinsky?

Senin, 17 September 2018 18:04 Penulis: Rezka Aulia

Pilih Peter atau Nick yang jadi pujaan hati kalian? (istimewa)

Kapanlagi.com - Dua sosok ini sedang digilai kaum hawa di Indonesia bahkan dunia. Peter Kravinsky dari film netflix TO ALL THE BOYS I LOVED BEFORE dan Nicholas Young dari CRAZY RICH ASIANS menyihir para penonton mereka. Noah Centineo dan Henry Golding berakting dengan sempurna memerankan perannya membuat para penonton baper.

Keduanya kerap menjadi 'bahan' tagar Man Crush Monday di sosial media. Tagar ini digunakan pada hari Senin sebagai apresiasi kekaguman pada sosok pria (biasanya selebritis). Untuk para wanita juga ada, netizen menggunakan tagar #WCW atau #WomanCrushWednesday untuk mengunggah seleb wanita idola di hari Rabu.

Noah dan Henry kini menjadi pembicaraan baik di dunia maya maupun nyata. Banyak yang tak bisa memilih antara si brondong Noah atau Henry yang classy. Dari pada bingung, yuk kita bandingin siapa yang lebih kece!

1. Noah Baru Berumur 22 Tahun

Noah Centineo memerankan Peter Kravinsky dengan amat baik. Ia berhasil membuat penontonnya merasakan indahnya jatuh cinta kala SMA. Rasanya itu tak berlebihan, mengingat ia pun belum lama meninggalkan bangku sekolah.

Aktor satu ini kelahiran 9 Mei 1996, amat muda dan tepat untuk memerankan tokoh remaja. KLovers sendiri udah nonton drama romantis TO ALL THE BOYS I LOVED BEFORE belum sih?

2. Henry Golding Lebih Matang

Henry Golding merupakan epitomi paling sempurna dalam penggambaran Kevin Kwan tentang Nick Young. Pria Asia dengan tubuh tegap, wajah berkarakter, plus logat British. Henry memang langsung memikat mata sang sutradara, Jon M Chu hanya dari postingan instagramnya.

Pria kelahiran 5 Februari 1987 ini sempat tak PD dengan 'pinangan' pihak CRAZY RICH ASIANS. Tapi lihatlah aktingnya memerankan ahli waris kekayaan konglomerat Singapura itu, menawan banget!

3. Karir Noah

Film netflix ini memang melambungkan nama Noah sebagai aktor. Namun ini bukan debut si ganteng dengan jaw line menawan ini. Sebelumnya Noah telah membintangi sejumlah judul serial dan film pendek.

Ia juga memulai karirnya sejak usia dini lewat peran kecil di salah satu serial Disney Channel. Noah juga membintangi sejumlah film pendek dari Disney, yaitu HOW TO BUILD A BETTER BOY. Bahkan ia juga menjadi model di video klip Havana milik Camila Cabello, kalian notice ga?

4. Karir Henry

Film CRAZY RICH ASIANS merupakan debut Henry di layar lebar. Namun ia memang telah akrab dengan kamera dan kegiatan syuting. Pasalnya ia juga berprofesi sebagai host acara petualangan di stasiun BBC.

Kini setelah berakting di film pertamanya, ia telah merampungkan dua film selanjutnya. A SIMPLE FAVOR di mana ia berperan sebagai suami Blake Lively dan MONSOON drama tentang keluarga korban perang Vietnam. Hebatnya, semua film itu dikerjakan berbarengan bahkan saat film debutnya belum rilis! Well, did i tell you kalau Henry juga menjadi tokoh utama di ketiga filmnya?

5. Keduanya Berdarah Campuran

Wajah dan postur Noah Centineo memiliki daya tarik tersendiri. Entah karena chemistry dari tokoh Peter Kravinsky yang ia perankan atau memang dia pria yang memesona. Ia lahir dan besar di Miami, Florida dan memiliki keturunan Jerman dan Italia di darahnya.

Penampilan stunning dan kemampuan akting Noah ini dia wariskan dari orangtuanya. Ayahnya, Gregory Vincent Centineo merupakan eksekutif produser dalam film animasi LEGEND OF OZ: DOROTHY'S RETURN. Sekarang gak heran ya kenapa Noah punya paras yang amat tampan!

6. Keduanya Berdarah Campuran

Henry memiliki tipikal paras Asia namun tubuhnya tegap dan gagah bak pria Kaukasian. Henry lahir dan besar di Sarawak namun ia pindah ke Inggris saat berusia 5 tahun. Ayahnya adalah orang asli Inggris sedangkan ibunya orang Malaysia keturunan Thailand. Ia tumbuh besar di London, maka tak aneh bila ia memiliki dialek Inggris yang amat khas.

Henry menghabiskan masa remajanya bekerja di barbershop di London. Kemudian ia kembali ke Malaysia pada usia 21 tahun untuk mengejar karir host-nya. Kini ia telah menikahi sesama host Malaysia bernama Liv Lo, tepatnya pada 2016 lalu. 

7. Sudah Tentukan Pilihan?

Jadi gimana nih, KLovers sudah tentukan pilihan? Noah Centineo atau Henry Golding yang lebih pantas digilai? Keduanya miliki karisma dan kualitas jempolan loh.

Tapi nampaknya si kece Noah Centineo ini lebih cocok jadi #BoyfriendGoals. Sedangkan abang Henry Golding ini pas banget sebagai #HusbandGoals. Kalau boleh pilih satu, KLovers bakal pilih yang mana?


REKOMENDASI
TRENDING